RajaBackLink.com

Rekanan CV. CAHAYA ARLIS Kerjakan Rabat Beton Berkualitas

Rekanan CV. CAHAYA ARLIS Kerjakan Rabat Beton Berkualitas

Dinastinews.com Aceh | Langsa — Proyek pembangunan rabat beton Lorong Kantor KUA Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa terpantau media ini selesai dikerjakan oleh rekanan CV.CAHAYA ARLIS. dengan kondisi yang sangat baik dan berkualitas, Jum’at (1/7/2022).

Proyek rabat beton sebagaimana informasi, Proyek tersebut berada dibawah pengawasan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Langsa. Sementara dari amatan yang dilakukan, Proyek rabat beton itu terlihat lain dari pada yang lain.

Adukan material semen terlihat betul-betul dilakukan secara matang sehingga saat rabat beton itu selesai dikerjakan, kondisinya menjadi sangat baik dan juga berkualitas.

“Rabat beton akan menjadi kuat dan digolongkan berkualitas, hal itu bisa dilihat dari cara adukan dan kecukupan material semen yang digunakan. Kalau Semen cukup, rabat beton itu berwarna sedikit hijau kehitam-hitaman atau ke Abu-abuan, dan sebaliknya jika kurang Semen, maka rabat beton itu akan terlihat keputih-putihan dan penampakan pasirnya terlihat jelas, kalau jalan setapak cor beton ini terlihat sangat baik, ini bagus dikerjakan oleh rekanan.” Ujar salah seorang tukang ahli digampong tsb.

Demikian sebut salah seorang tukang yang sangat faham dengan kegiatan proyek seraya minta namanya tidak ditulis wartawan media ini pada saat klarifikasi diperlihatkan foto rabat beton yang sudah dikerjakan oleh rekanan CV. CAHAYA ARLIS.

Kala dikonfirmasi terpisah dari warga lainnya Karliadi (43 Th) mengatakan, “Kalau kondisi rabat beton seperti ini, itu jelas pengerjaannya tidak asal-asalan, ini terlihat sangat bagus dari kerapiannya, saya yakin pengerjaan rabat beton ini dilakukan dibawah pengawasan ketat rekanan pemiliknya,” ujar Karliadi membenarkan proyek itu dikerjakan secara sangat baik oleh rekanan.

Proyek dengan Nomor Kontrak : 01/SPK/620/PUPR/APBK-BM/PLU 2022, dan Tanggal Kontrak 15 JUNI 2022. Volume 1 (Satu) Kegiatan, serta nilai kontrak sebesar Rp. 93.100.000, Sumber dana APBK tahun 2022.

Hingga berita ini dikirim kemeja redaksi, pihak rekanan pelaku proyek belum diketahui, siapa sebenarnya rekanan tersebut yang layak menjadi contoh bagi rekanan-rekanan yang lain. Dilokasi hanya ada papan plang nama Proyek. Demikian Dinastinews.com

 

Korwil Aceh | Razali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *