RajaBackLink.com

Hari Raya Qurban diMapolsek Tabir, Bersama Rakyat Polri Kuat,Bersama Masyarakat Bersama Membangun

Hari Raya Qurban diMapolsek Tabir, Bersama Rakyat Polri Kuat,Bersama Masyarakat Bersama Membangun

 

Merangin, Dinastinews.com. Minggu, 10 Juli 2022. Peran Polri ditengah Masyarakat dewasa ini dan kedepan bukan hanya bermotto ” Pelayanan Pengayoman dan Pelindung Masyarakat” saja. Namun dewasa ini peran Polri menjadi Pemandu dan pelayan langsung di tengah masyarakat.

Berawal dari Penjaga Harkamtibmas menjadi Pelayan langsung dengan bentuk Turun langsung melaksanakan Tugas bimbingan Masyarakat.

Dalam rangka merayakan Hari Nansuci Idul Adha 1443H – 2022M, Hari Raya Qurban maka tiap Jajaran dan Tempat Ibadah Umat Muslim melaksanakan Qurban dan diikuti dan dilaksanakan oleh warga Muslim Setempat.

Seperti halnya di Jajaran Polsek Tabir Polres Merangin-Jambi. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. pada kesempatan Hari Raya Qurban ini menyediakan tempat serta kebutuhan Peralatan guna Mensukseskan kegiatan Qurban.

Minggu, 10 Juli 2022
Melaksanakan Kegiatan Qurban Bersama warga seputaran polsek Tabir Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban ( 2 ekor sapi ) di halaman belakang polsek tabir.

Antusias warga ditunjukkan dengan sangat bersama melaksanakan Qurban dan akan dibagikan pada warga Setempat. Kedekatan Polri dan Masyarakat tentu tak bisa dipungkiri dan dianggap sebelah mata,yang mana Polri bwrsentuhan langsung pada masyarakat.

Baik selaku Sahabat dan selaku Pimpinan Keamanan ditingkat Masyarakat. Kapolsek menambahkan,mari kedepannya, peran kerjasama Polri dan masyarakat luas dapat dibuktikan sebagai bersatu menuju kemakmuran,bersatu menuju kedamaian.

Indonesia Tumbuh
Indonesia Tangguh.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *