RajaBackLink.com

Uji Klinis dari Mantri diDesa Air Batu. Hewan Qurban Bebas PMK

Uji Klinis dari Mantri diDesa Air Batu. Hewan Qurban Bebas PMK

 

Merangin, Dinastinews.com. Kamis, 7 Juli 2022. Dalam mempersiapkan kelayakan dan Sterilisasi Bahan pangan dan konsumsi utama pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1443H – 2022M nanti yang diperkirakan akan jatuh pada beberapa hari lagi.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Kapolsek Tabir.
Melaksanakan giat pengecekan hewan ternak (sapi) bersama Pegawai Dinas Perternakan Eko dan mengecek Sapi Sapi Yang akan di jadikan Qurban di Desa Air batu.

Dari Monitoring dan Cek Hewan Ternak Qurban, dari hasil pengecekan sapi sapi yang akan di jadikan Qurban dalam keadaan sehat dan tersedia sehat secara Uji Klinis dari Mantri Hewan.
Pelaksanaan monitoring ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda. Kamso sekira pukul 12:00 wib,Kamis 7 Juli 2022.

Dalam rangka memberi pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat,setiap lini kegiatan penunjang akan kesehatan masyarakat diperhatikan dengan Seksama.

Disamping itu,Vaksin ternak konsumsi umum di kabupaten merangin menjadi Perhatian Serius. Pola kesehatan masyarakat mendapat perhatian utama agar terhindar dari wabah atau penyakit yang menyebar dengan bentuk massal.

Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH.MH menjelaskan, peran personil, siaga atas laporan dan tindak laporan mengenai insiden dan kejadian Diwilayah hukum Polsek Tabir
Kedepan ayo bersama,sampaikan secara profesional bila terdapat permasalahan di lingkungan kita. Ujar Kapolsek.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *