RajaBackLink.com

Polsek Tabir Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Polsek Tabir Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

 

Merangin – Dinastinews.com. Selasa 5 Juli 2022.
Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama dibeberapa gabungan dan disebut Tim. Seperti halnya Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Tabir
Yang langsung diikuti Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH.MH dan Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Aipda Agus nw ( BKTM).

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto.SH.MH dalam kesempatan
Melaksanakan kegiatan menghadiri rapat Lokmin Lintas Sektor Triwulan II di Puskesmas sumber agung kecamatan Margo Tabir yang diHadir dalam kegiatan yakni
1. Suparjo,S.Sos (Camat Margo Tabir )
2. Jaswandi, Skm (Kapus SB. Agung)
3. Reni Anggreini, Am. Keb (Dinas kesehatan)
4. Kopda Simuslim (Babinsa)

Dalam rangka penguatan program kerja dan sebagai bentuk upaya penggalangan serta pemantauan kegiatan sesuai dengan perencanaan, puskesmas di wilayah kerja Polsek Tabir, maka diperlukan sangat kerjasama tim guna mengelola perencaan agar menghasilkan produk kegiatan yang maksimal.

Semoga dapat tercipta kerjasama yang baik unsur TRIPIKA kecamatan Margo tabir dan Terciptanya kerjasama antara Polsek Tabir, Koramil Tabir dan puskesmas Sumber Agung untuk menuntaskan vaksinasi Booster. di kecamatan Margo tabir.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *