RajaBackLink.com

Muperprop Perkemi Aceh 2022 Berjalan Lancar

Muperprop Perkemi Aceh 2022 Berjalan Lancar

Dinastinews.com Aceh | Banda Aceh — Baiturrahman — Dr. Islahuddin. M.Ec. C.A Kembali menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persuadaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Aceh untuk periode 2022 sampai 2026, Banda Aceh Minggu (3/7/2022).

Musyawarah Persuadaraan Pengurus Provinsi (Muperprop) Aceh Persuadaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) berjalannya acara ini bertempat di Hotel Seventeen. Jl. Teuku Umar. Setui. Kec Baiturrahman. Banda Aceh.

Dan juga kata kata sambutan oleh ketua Panitia Sakdan. SP. agar kegiatan tersebut berjalan dangan lancar dan juga Berterima kasih banyak kepada peserta dan Tamu Undangan yang telah hadir diacara Musyawarah Pengurus Perkemi Aceh (Muperprop). Persaudaraan bela diri shorinji kempo indonesia (Perkemi).

Ketua Panitia Sakdan. S.P Pimpinan Sidang Ketua Ahyar. S.T dari Banda Aceh. Pimpinan Sidang Wakil Ketua Senpai Abdul Aziz. S.H dari Kab. Simeulue dan juga Ketum Perkemi Kab. Simeulue. Pimpinan Sidang Sekretaris M. Taufiq Hidayat. SPd. dari Kab. Aceh Timur.

Tidak lupa pula kata kata sambutan dari Ketua Formatur Dr. Islahuddin. M.Ec. C.A Propinsi. Perkemi Aceh memberikan sedikit arahan dan penyampain untuk kelancaran kegiatan Muperprov Aceh.

Ketua Tim Formatur adalah Ketua Umum terpilih Senpai Dr. Islahuddin. M.Ec. C.A Anggota Tim Formatur :
1. Senpai Hanirwansyah. ST. MT. dari Kota Lhokseumawee.
2. Senpai Edi Syahputra. S. Pd dari Aceh Tengah.
3. Senpai M. Jamal. S.H dari Aceh Timur.
4. Senpai Abdul Aziz. S.H dari Kab. Simeulue.
5. Senpai Ahyar. S.T dari Kota Banda Aceh.
6. Senpai Iwan Purnama. SE dari Kab. Aceh Barat.
Tamu yang hadir sebanyak 34 peserta dari 17 Kab/Kota dari 18 Kab/Kota Perkemi yang ada di Aceh.

Juga hadir beberapa tamu undangan dari perwakilan PB. Perkemi sensei Maridi Kartasasmita dan Senpai Edi Supartono.
Dari KONI Aceh Pak Kamaruddin Abu Bakar.
Dan seluruh Pengurus Perkemi Kab/Kota seluruh Aceh.

“Terima kasih atas suportnya kepada pihak Kabupaten/Kota yang telah memberikan Suportnya untuk kami dan meberikan kepercayaan penuh untuk Saya.

Saya berharap kedepan ini kita bisa bekerja sama, bisa memperbaiki sistim organisasi yang berazaskan persaudaraan Dan transpransi agar terciptanya rekontruksi baru”. Ujar Dr. Islahuddin. M.Ec. CA.

 

Korwil Aceh | Razali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *