RajaBackLink.com

Polres Merangin Gelar Road Race,Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Polres Merangin Gelar Road Race,Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Merangin,Dinastinews.com. HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata.S.I.K.,MH mengadakan lomba balap motor modifikasi sesuai Persetujuan kegunaan ajang lomba bergengsi,baik Class standar maupun Anderbound” Road Race” antar Provinsi Sumatera Open Bagian Tengah.

Sumatera Open Road race yang yang digelar dari tanggal 2 – 3 Juli ini di selenggarakan di Dusun Mudo Kecamata Bangko Kabupaten Merangin, memperebutkan Tropi lepas dan tabungan sebesar 80.000.000 Rupiah.

Event bergengsi ini diikuti oleh 315 pembalap bertalenta yang berasal dari berbagai daerah sumatera Bagian Tengah diantaranya, diikuti pembalap Provinsi Riau,Sumbar,Sumsel dan Bengkulu serta Jambi.

Event Bergengsi dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-76 mendapat prioritas Penonton dari perbagai daerah dan dari kalangan Muda serta kalangan pecinta olahraga Automotif di Provinsi Jambi atau daerah lain.

Event ini juga menarik Perhatian dan dihadiri Bupati Merangin H.Mashuri. S.pd.MM, Ketua DPRD Herman Efendi S.T. KaDispora Merangin serta tokoh pemuda dan masyarakat Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.I.K.,MH. GO International,Jambi siapkan Pembalapnya.
Indonesia Tumbuh
Indonesia Tangguh. Ujar Kapolres.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *