RajaBackLink.com

Masjid Attaqarrub Julok Sesak Oleh Pejuang Subuh yang Ikut Berjamaah

Masjid Attaqarrub Julok Sesak Oleh Pejuang Subuh yang Ikut Berjamaah

Dinastinews.com  Aceh, Aceh Timur — Tak kurang dari 600 Jama’ah Pejuang Subuh menghadiri acara Safari Subuh Kabupaten Aceh Timur Ke. 229 yang dilaksanakan di Masjid Attaqarrub Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, Minggu 3/7/2022.

Sejak pukul 4.30 WIB Para Pejuang Subuh sudah mendatangi Masjid Attaqarrub, pada pukul 5.00 WIB Azan Subuh berkumandang dan para pejuang Subuh laksanakan shalat secara berjama’ah, dilanjutkan dengan Zikir bersama dan Tausiah yang disampaikan oleh Tgk. Bustamam.

Tgk. H. Syafruddin Koordinator Pejuang Subuh Kabupaten Aceh Timur Kepada Media ini mengatakan sangat bersyukur bahwa Kegiatan Dafari Subuh yang Ke. 229 berjalan sukses.

“Alhamdulillah, Safari Subuh di Masjid Attaqarrub Gampong Julok Tunong berjalan sukses, Terima kasih kami kepada Pak Keuchik, dan Panitia Pelaksana, semoga Allah selalu mencurahkan rahmat dan hidayah NYA kepada kita semua, dan Allah selalu memberikan kesehatan sehingga kita semua menjadi orang orang yang bertaqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ungkap H. Din Sari Baru sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ikhawanul Muslim, S.Pd.I Keuchik Gampong Julok Tunong juga mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Tim Safari subuh Kabupaten Aceh Timur yang telah memilih Masjid di Gampong kami, Insya Allah kedepannya kita akan sering melaksanakan hal yang mulia seperti ini,” ujar Keuchik Wan dan juga didampingi oleh Safrizal selaku Panitia pelaksana.

 

Korwil Aceh | Razali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *