RajaBackLink.com

Wakil Walikota Dr. H. Marzuki Hamid. MM. Melantik Sejumlah Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kota Langsa

Wakil Walikota Dr. H. Marzuki Hamid. MM. Melantik Sejumlah Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kota Langsa

Dinastinews.com Aceh | Kota Langsa — Pemerintah kota Langsa melakukan pelantikan sejumlah pejabat dalam jajaran pemerintah kota Langsa, acara tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Cakra Donya, Selasa (28/6/2022).

Kegiatan yang berlangsung tersebut turut dihadiri Sekda Kota Langsa, Wakil Ketua I Anggota DPRK Langsa, Waka Polres Langsa, Dandim 0104/Atim mewakili, serta undangan lain unsur Forkopimda serta para pejabat yang akan diambilkan sumpahnya.

Adapun Pelantikan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan terhadap Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) dalam lingkungan Pemerintah Kota Langsa.

Pada kesempatan tersebut dalam arahan sambutannya Walikota Langsa melalui wakilnya Marzuki Hamid mengatakan, “Kita baru saja menyaksikan prosesi jalannya pelantikan dalam rangka rotasi mutasi dalam lingkungan pemerintah kota Langsa.

Prosesi Pelantikan pejabat ini, lanjut Wakil Walikota, sebagai penyegaran untuk peningkatan jenjang jabatan dan karier para PNS/ ASN, Kegiatan ini sudah melalui proses tim penilaian kinerja, urai Wakil walikota Marzuki Hamid.

Lanjutnya lagi, Saya berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik, agar masing – masing dapat bekerja dengan baik sesuai Tupoksinya. Berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan bekerjalah penuh semangat dan tanggung jawab untuk memperoleh hasil yang baik sebagaimana yang kita harapkan.

“Jabatan ini hanyalah amanah yang akan kita pertanggung jawabkan dihadapan Allah kelak nanti, dan juga kita pertanggung jawabkan terhadap bangsa dan negeri tercinta ini,” pungkas Wakil Walikota Marzuki Hamid.

Adapun pejabat yang diambil sumpah dan dilantik pada kesempatan tersebut keseluruhan berjumlah sebanyak 21 orang, acara ini berjalan sukses sebagaimana yang diharapkan.

 

Korwil Aceh |Razali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *