RajaBackLink.com

Dishub Terima Kunjungan DPRK Karo Sumatera Utara

Dishub Terima Kunjungan DPRK Karo Sumatera Utara

Dinastinews.com Aceh | Langsa — Dinas Perhubungan Kota Langsa menerima kunjungan Anggota Pansus II DPRK Kabupaten Karo Sumatra Utara Rabu, (29/6/2022) diruang Dinas Perhubungan Kota Langsa.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa, Bambang Suriansyah. SE. melalui Sekretaris Dinas Perhubungan, Taufik Hidayat. SE. mengatakan “Kehadiran anggota DPRK Karo ke Kota Langsa, khususnya Dishub untuk bersilaturrahmi sembari diskusi beberapa hal terkait pengelolaan Dinas Perhubungan.

Beberapa hal yang kita bicarakan dalam kesempatan tersebut, terkait terminal, dalam kesempatan ini kami jelaskan bahwa pengelolaan terminal dibawah Kementrian.

Selanjutnya, masalah pengelolaan parkir dikota langsa, kami sudah jelaskan bahwa pengelolaan parkir kami serahkan kepada pihak ketiga.

Hal ini karena Dishub diberi target PAD sebesar 700 juta. Jadi untuk mudah mencapai target tersebut Dishub mengandeng pihak ketiga dalam hal ini CV. Trans Langsa.

Dan selanjutnya, mereka juga menanyakan pengelolaan Gedung Uji, tapi karena kita belum memiliki gedungnya maka kami arahkan untuk melakukan pengujian di Gedung Uji Kabupaten Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Utara dan Pemko Kota Lhokseumawe.

Selanjutnya, terkait analisa dampak Lalu Lintas dan kami jelaskan saat ini sudah berjalan dengan baik.

Terakhir mereka juga ada menyinggung masalah izin trayek, untuk masalah ini dapat kami jelaskan bahwa untuk izin trayek ini yang kami layani hanya angkutan barang.

 

Korwil Aceh |Razali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *