RajaBackLink.com

Booster Wajib pada Personil Polri dan Warga Ayo Vaksin

Booster Wajib pada Personil Polri dan Warga Ayo Vaksin

Merangin, Dinastinews.com – 30 Juni 2022.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinta. S.I.K., M.H. Kapolres Merangin Melalui AKP. David PUL Tampubolon. Kapolsek Pamenang, kegiatan Vaksin yang dilaksankana Jajaran Polsek Diwilayah Hukum Polres Merangin masih berada dibawah 91% untuk Dosis Satu. Menunjang dan mengejar capaian ke 100%, harus dioptimalkan bersama.

Sebab itu di prioritas vaksin Dua dan Bosster ) setelah adanya pantauan cakupan dan masa vaksin pada warga yang rata rata telah bisa dilaksanakan Vaksin Booster / ke 3.

Kapolsek Tabir Pamenang menyampaikan pada awak media,yang disampaikan oleh Ipda. Rusdianto. pada awak Media Dinastinews.com. sampaikan kegiatan dilaksanakan
Vaksin di Desa Bukit Bungku Kec.Renah Pamenang oleh Tim Vaksinator Polsek Pamenang dan Nakes Pkm Meranti
Petugas dengan penggerak kegiatan yakni
– Ipda Rusdianto(Waka Polsek)
– Aipda Ali Musyafak(BKTM)
– Aipda Sutrisno (BKTM)
– Aipda Edy Prasetyo(BKTM)
– Aipda Okta Winarto(BKTM)
– Serta Nakes PKM Meranti

guna memberi kesadaran pada warga Masyarkat akan pentingnya kesehatan,personil Polsek juga melaksanakan Himbauan dan penyampaian secara lisan.

Diawali pelaksanaan Vaksin yakni,berdasarkan Kapasitas selaku warga yang memiliki Mobilisasi kuat pada komunikasi di luar daerah tentu membutuhkan Imunitas tubuh yang prima, sedangkan kelanjutan Vaksin yakni,peningkatan Herd Imunity yang prima terhadap Wabah Pandemi Covid 19 dalam rangka memasuki masa Endemi.

Disisi lain,Kapolsek juga berharap pada warga nya, jangan lupa Selalu pada penerapan Protokol Kesehatan ketat.

HAMBALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *