RajaBackLink.com

Aipda Dul Foyi Monitoring Sembako, Antisipasi Mafia Pasar Di Wilkum Tabir

Aipda Dul Foyi Monitoring Sembako, Antisipasi Mafia Pasar Di Wilkum Tabir

Dinastinews.com | Merangin – Sat Binmas Polres Merangin Akp Nursan Subagio bersama personil sat binmas Cek ketersediaan minyak goreng dan sembako dipasar tradisional pasar Bangko pada hari Rabu pukul 09:00 wib 29 Juni 2022

Kapolres Merangin Akbp Dewa Ngakan Nyoman Arinata. SIK, MH melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH, Kapolsek Tabir, pelaksanaan monitoring di Wilayah hukum nya, memberi motivasi kegiatan ekonomi yang dilaksanakan Polsek tabir.

Kasat Binmas Polres Merangin Akp. Nursan Subagio Sat binmas polres merangin tidak bosan bosan setiap hari rutin tidak jadi hambatan demi misi kemanuasian dan tugas kepolisian sat binmas polres merangin terus rutin pengecekan sembako dan minyak goreng di pasar pasar tradisional dan mini market di Wilayah Polsek Tabir.

“Bhabinkamtibmas Aipda. Dul Foyi
antisipasi kelangkaan minyak goreng dan sembako, untuk di pasar bangko stok minyak goreng dan sembako cukup aman tersedia sampai hari ini Kamis 30 Juni 2022. Stok minyak goreng dan sembako masih cukup banyak di toko toko, pasar-pasar, mini market,” kata kasat Binmas Polres merangin Akp Nursan Subagio.

“Pengawasan dan pengecekan ketersediaan minyak goreng dan sembako yang dilaksanakan oleh Sat binmas terus rutin dilaksanakan, untuk memastikan stok minyak goreng dan sembako tersedia sebagai antisifasi kelangkaan minyak goreng dan sembako di kabupaten merangin,” tutup kasat binmas

 

HAMBALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *