RajaBackLink.com

Sebuah Ruko Di Daerahan Jakarta Barat Disinyalir Sarang Perjudian

Sebuah Ruko Di Daerahan Jakarta Barat Disinyalir Sarang Perjudian

Dinastinews.com Bekasi — Berdasarkan laporan dari masyarakat yang masuk kemeja redaksi, diduga ada berapa Ruko (RumaToko) dibilangan Ruko Royale Palm Jakarta Barat yang dijadikan tempat perjudiand.engan omset yang cukup fantastis hingga ratusan juta rupiah per harinya.

Hasil investigasi wartawan ketempat tersebut (diduga dijadikan tempat perjudian) pada Rabu (22/6/2022), memang tempat tersebut sangat mencurigakan karena banyak alas kaki wanita yang berserakan didepan pintu masuk yang diduga alas kaki para penjaga dan pelayan judi, namun ketika wartawan meminta ijin untuk masuk dan melihat aktivitas didalam, wartawan tidak diperkenankan masuk oleh seorang yang mengaku bernama J (Nama di inisialkan) yang bekerja ditempat itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa yang bertanggung jawab atas aktivitas tempat itu berinisial AB yang berada di Batam.

Masyarakat sekitar tempat itu yang dijumpai oleh wartawan mengatakan bahwa tempat tersebut diduga diback up oleh aparat.

Mungkin dugaan masyarakat tersebut benar, karena pada saat salah satu pekerja ditempat itu dihubungi melalui handphone milik J, bernada menantang dan tidak takut untuk dipublikasikan.

Hal ini semakin membuat dugaan wartawan yang menginvestigasi tempat tersebut bahwa ada sarang perjudian ditempat tersebut.

Namun sangat disesalkan apabila Polri tak dapat memberantas perjudian hanya karena tempat tersebut diduga diback up oleh apparat yang berpangkat.

“saya heran masa dijaman sekarang masih ada back up – back up an”, ujar Yani.

“Bukankah ini negara hukum dan hukum panglima tertingginya”, Tambah Yani seakan menyesali apa yang terjadi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *