RajaBackLink.com

Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodim 0104/Aceh Timur. Sukses Diraih oleh Sang Juara 1 Muda Ranger FC

Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodim 0104/Aceh Timur. Sukses Diraih oleh Sang Juara 1 Muda Ranger FC

Dinastinews.com  Aceh — Langsa – Muda Ranger FC Akhirnya berhasil keluar jadi juara 1, pada turnamen piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodim 0104/Aceh Timur, setelah menundukkan pemain Damal FC dengan skor 2-0.

Pada laga final distadion Kota Langsa Jln. A. Yani gampong PB. Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. berlangsung alot untuk Damal FC dimana hal itu terlihat dimana Damal FC tidak bisa membalas skor dari Muda Ranger FC ungkap PP (Pengawas Pertandingan) Askot PSSI Kota Langsa Azhari SPd kepada awak media Dinastinews.Com, selasa kemarin (21/6/2022).

 

Lebih lanjut ia menyatakan Muda Ranger FC sudah mencetak 2 (dua gol) hingga babak kedua Damal FC tidak bisa membalas skor.
Azhari juga menjelaskan pada turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri 0104/Aceh Timur tersebut diikuti oleh 5 team kesebelasan dari Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur. yang dimenangkan oleh team Muda Ranger FC, keluar sebagai juara partama. Damal FC keluar sebagai juara kedua, sedangkan MUQ FC sebagai Team Fair Play.

Turnamen-turnamen seperti itu sangat diperlukan sebab akan mempersiapkan bibit-bibit penerus. Sebagai mana ajang Piala Kasad Liga santri PSSI ini mampu menghasilkan pemain terbaik, penjaga gawang terbaik, pencetak gol terbaik dan lainnya.

Datanya ada sama Pak Dandim dan siap memberikan kepada kita
nanti saat dibutuhkan kedepannya.
Sementara Dandim 0104/Aceh Timur Letkol. Inf. Agus Al Fauzi. SIP. M.I.Pol, yang diwakili Danramil 14/Sungai Raya Kapten. Arh. Nana Sutiana selaku kordinator umum, menjelaskan turnamen piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 Kodim 0104 ini kita sekaligus mencari bibit-bibit unggul yang akan kita tandingkan pada tingkat Korem 011/Lilawangsa.

Selain itu ia menyampaikan “Semarak turnamrn sepak bola Liga Santri ini sekaligus ajang siraturahmi bagi pecinta sepak bola.
Jadi untuk kawan-kawan para santri semangat terus berlatih sampai bertemu dilaga tingkat Korem” sebutnya.

Pada kegiatan penyerahan tropi sekaligus penutupan Turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Korem 011/Aceh Timur juga turut dihadiri oleh ketua PSSI Kota Langsa (Anggota DPRA Fraksi PA) Irfansyah, Ketua JASA (Jaringan Anak Syuhada Aceh) Wilayah Langsa, Bustami alias Adoe.

Jaringan Perwira staf, Danramil, Jajaran Kodim 012/Atim, para memain dan penonton Sepak Bola piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022.

Korwil |Razali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *