RajaBackLink.com

Komunitas Ngopi Broo Bersama Mas Tri Ngopi Bareng 1.000 Penikmat Kopi

Komunitas Ngopi Broo Bersama Mas Tri Ngopi Bareng 1.000 Penikmat Kopi

Dinastinews.com Kota Bekasi — Komunitas Ngopi Broo Bersama Mas Tri Ngopi Bareng 1.000 Penikmat Kopi, Bertempat di Aula Serbaguna Al-Furqon, Perum Harapan Baru 1 Jln. Jambu Air VIII RT 001/016 Kel. Kota Baru, Kota Bekasi. Sabtu (18/06/2022).

Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono dalam sambutannya mengatakan, Inilah teman-teman kita semua, kita adalah satu saudara semuanya pada ngopi.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi suatu komunitas bila saling berbagi”, ucap Tri Adhianto.

Kalau kita suka ngopi sebetulnya kita cinta tanah air, karena kopi terbaik di dunia yaitu ada di Indonesia. Cinta Indonesia, Cinta tanah air pasti orang ngopi, “kata Tri Adhianto.

“Kalau kita lihat dari Zaman pada saat Kongres pertama 1908 itu juga bagian dari orang-orang yang suka ngopi karena, Orang yang senang ngopi, Pasti orangnya gaul. Orang yang senang ngopi pasti senangnya silaturahmi. Orang yang senang ngopi pasti Seraul, Berkumpul, Berteman, Bertemu, Diskusi karena banyak hal diselesaikan dengan cara-cara ngopi,” tegas Tri Adhianto.

Tri Adhianto berharap, “Dikembangkan terus karena ini merupakan salah satu pendapatan terbesar untuk melakukan ekspor ke luar negeri”.

“Kebersamaan, ke gotong-royongan, pelaksanaan ini terlaksana karena kita saling berbagi, saling peduli karena saling ingin memiliki dan mudah-mudahan kita semua diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan kehidupan kita masing-masing, “tutup Tri Adhianto. (Steven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *