RajaBackLink.com

Team Unit Reaksi Cepat (URC-SIAGAM) Polres Lhokseumawe Patroli Antisipasi Guantibmas Dikawasan Gampong Nelayan Pusong

Team Unit Reaksi Cepat (URC-SIAGAM) Polres Lhokseumawe Patroli Antisipasi Guantibmas Dikawasan Gampong Nelayan Pusong

Dinastinews.com  Aceh — Lhokseumawe – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas, Kamis(16/6/2022)pagi. Kali ini personel berpatroli dalam sekitar kawasan sekitar kampung nelayan Gampong Pusong. Kecamatan Banda Sakti. Kota Lhokseumawe.

“Tim URC Siagam berpatroli dengan menggunakan kendaraan roda dua, sasarannya yaitu kawasan yang dianggap rawan dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi.

Dalam patroli ini, lanjutnya, personel menyambangi masyarakat atau para nelayan yang sedang melakukan aktivitas dikawasan Gampong Pusong. Kemudian, personel mengimbau supaya tidak melakukan hal-hal perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Iptu. Heydi. SH. MSi. menambahkan, Tim URC Siagam juga mengimbau masyarakat agar melaporkan ke Pos Polisi terdekat jika ada hal-hal yang mencurigakan.

“Masyarakat juga diimbau supaya selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), seperti memakai masker. Patroli ini selain untuk memberi rasa aman, juga bertujuan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat” pungkasnya.

 

Korwil Aceh |Razali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *