RajaBackLink.com

Respon Cepat Polres Aceh Timur Pada Pencurian Dipeureulak Yang Viral Dimedsos

Respon Cepat Polres Aceh Timur Pada Pencurian Dipeureulak Yang Viral Dimedsos

Dinastinews.com  Aceh — Sejumlah anggota Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada sebuah rumah yang dikontrak oleh Ainul Zahra di Desa Blang Balok, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur pada Sabtu petang(11/06/2022).

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melalui Kasihumas AKP A.S Nasution, S.H. Senin, (13/06/2022) mengatakan olah TKP tersebut menindaklanjuti viralnya peristiwa pencurian dirumah ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai Olshop dan viral dimedia sosial.

“Atas kejadian yang menimpa korban, Bapak Kapolres sangat prihatin dan memerintahkan Kasatreskrim dan Kapolsek Peureuak untuk melakukan penyelidikan,” ujar Kasihumas.

Menurutnya, kerugian yang dialami oleh korban bagi kita mungkin tidak seberapa, namun bagi korban sangat berharga, lanjut Kasihumas. Dalam rekaman yang beredar dimedia sosial, rumah kontrakan korban dibobol maling saat ditinggal mengantarkan paket kekonsumennya kewilayah Idi pada Rabu malam(08/06/2022).

Karena sudah malam dan kecapekan korban menginap dirumah orang tuanya di Idi dan baru pulang pada esoknya. Namun setibanya dirumah, korban amat terkejut mendapati isi rumahnya dalam keadaan berantakan.

“Setelah diperiksa, satu unit handphone dalam kondisi rusak dan satu unit tabung gas ukuran tiga kilogram hilang diduga diambil oleh maling yang menyatroni rumahnya. Ungkap Kasihumas Polres Aceh Timur AKP. A.S. Nasution. S.H.

 

Korwil Aceh | Razali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *