RajaBackLink.com

Luar Biasa, Putri Anggota Kodim 0402/OKI Raih Medali Perunggu Kejuaraan Nasional Wushu.

Luar Biasa, Putri Anggota Kodim 0402/OKI Raih Medali Perunggu Kejuaraan Nasional Wushu.

 

OKI – dinastinews.com – Sabtu (4/6/222) – Prestasi yang luar biasa dan membanggakan di kalangan TNI khususnya kodim 0402/OKI-OI karena salah satu anak dari anggota TNI tersebut berhasil menorehkan prestasi.

Tak tanggung-tanggung prestasi yang ditoreh itu saat mengikuti ajang kejuaraan Sirkuit Nasional Wushu Sanda 2022 seri I di Semarang pada 31 Mei hingga 3 Juni 2022.

Dimana pada kejuaraan ini atlet akan memperebutkan Piala Ketua Umum PB Wushu Indonesia, Erlangga Hartarto, Piala Rektor Unnes, dan Piala Ketua KONI Jawa Tengah.

 

Alhasil, dijelaskan Dandim 0402/OK Letkol Inf Hendra Saputra, putri dari Sertu Salsi Rais, angggota koramil 402-07 Indralaya Kodim 0402/OKI-OI, Salwa Naharani Mutiarais berhasil menjadi juara ketiga dengan mendapatkan medali perunggu.

Prestasi itu lanjut Letkol Inf Hendra Saputra, sangat membanggakan dan mengharumkan nama baik tidak hanya Kabupaten tetapi juga nama baik TNI.

Tidak lupa Letkol Inf Hendra Saputra mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih dan berharap kedepan terus berkarya meraih prestasi-prestasi lainnya.

Tetap rendah hati tanpa mengesampingkan pendidikan yang ada di sekolah. (Pendim0402). (Ar)

Penulis: ArliantoEditor: Arlianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *