RajaBackLink.com

Berhasil Selenggarakan Stand-up Comedy Competition Ketum AWIBB: Kita Akan Adakan Lomba Drama Comedy Untuk Umum

Berhasil Selenggarakan Stand-up Comedy Competition Ketum AWIBB: Kita Akan Adakan Lomba Drama Comedy Untuk Umum

Dinastinews.com Kota Bekasi — Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (DPP AWIBB) kembali akan menyelenggarakan pagelaran Drama Comedy Competition untuk umum dalam merayakan HUT Republik Indonesia yang ke 77. Sebelumnya DPP AWIBB berhasil menyelenggarakan pagelaran Stand-up Comedy Competition untuk tingkat SMA sederajat Se-Kota Bekasi pada 31 Maret 2022 lalu dalam memeriahkan HUT Kota Bekasi.

Dika Maha Putra selaku Ketua Umum AWIBB menjelaskan bahwa pagelaran drama comedy akan diadakan terbuka untuk umum dan semua kalangan. “Lomba Drama Comedy ini terbuka untuk semua ya, satu grup terdiri dari 3-5 orang dan untuk grup yang berminat nanti bisa mendaftarkan grupnya dan tentu akan ada hadiah-hadiah menarik bagi pemenang nantinya”, terang Dika.

Dilansir dari media sosial resmi AWIBB untuk biaya pendaftaran dikenakan biaya Rp 50.000/grup dan tanggal pendaftaran bagi grup yang ingin mendaftarkan paling telat sampai tanggal 10 Agustus 2022.

Di tempat yang berbeda Ketua Panitia Drama Comedy Competition Deslie mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam pagelaran ini menurutnya drama comedy tersebut diadakan untuk merayakan HUT RI. ” Kita Adakan pagelaran ini untuk Memperingati dan memeriahkan HUT RI yang Ke-77  juga untuk menumbuhkan dan memunculkan pelaku comedy di bekasi”, tutur Deslie.

Ia pun turut mengapresiasi setiap Instansi dan perusahan baik swasta maupun daerah yang turut serta dalam membantu suksesnya acara ini nantinya.

“Saya juga berterimakasih dan mengapresiasi untuk setiap perusahaan ataupun instansi yang turut serta dalam membantu dan mensukseskan acara kami nantinya”, tutup Deslie.

 

 

Steven

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *