RajaBackLink.com

Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama PT. Sampoerna Agro TBK Dengan Insan Media Di Kab OKI

Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama PT. Sampoerna Agro TBK Dengan Insan Media Di Kab OKI

OKI, dinastinews.com – Jum’at (22/4/2022) – PT. Sampoerna Agro Tbk merupakan perusahaan perkebunan kelapa sawit dan pengolahannya yang beroperasi diwilayah Sumatera Selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. Sampoerna Agro Tbk Region Sumatera melakukan acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Insan Media serta LSM di Kayu Agung, Kab. Ogan Komering Ilir.

Acara tersebut dihadiri oleh 40 orang Jurnalis dari berbagai media online, cetak dan media televisi, serta dihadiri oleh 6 orang Pengurus LSM yang berada di Kab. OKI. Sementara dari PT. Sampoerna Agro Tbk dihadiri oleh Eldi Nuzan selaku Regional Head Plantation, Erwin Thaib (GM A&CI), Riduan Sibuea (GM Plasma), Riki Ramadani (GM Mill), Ucu Subagya (Head of Security), Fajar Suryono (Manager CSR), serta Staff CSR Sampoerna Agro.

Acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama diisi dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an, Ceramah Ramadhan, Sambutan dari Media, LSM serta Managemen Sampoerna Agro, Sholat Magrib Berjamaah, Makan Bersama dan ditutup dengan foto bersama.

Perwakilan dari salah satu media yanga hadir Ronald dari Berita Kajang menyampaikan, ucapan terima kasih kepada PT. Sampoerna Agro Tbk yang mengadakan acara Buka Puasa Bersama, dimana kegiatan ini menjadi moment saling mengenal antara Managemen Sampoerna Agro dengan rekan – rekan media, dan LSM di Kab. OKI.

“Terima kasih kita ucapkan pada Sampoerna Agro yang telah mengundang kami untuk saling bersilaturahmi dalam suasana bulan suci ramadhan. Kami dari media merasa terperhatikan oleh perusahaan, dan komunikasi kami selama ini terbangun dengan baik. Dan kedepan juga ada beberapa kegiatan yang akan kita kerjasamakan dengan Sampoerna Agro untuk Pelatihan Jurnalistik”, ujar Ronal. (Ar)

Editor: Arlianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *