RajaBackLink.com

Giat Ramadhan Dan Menyambut Hari Kartini, Sekolah TK Pertiwi 26-71 Pagerbarang Bagi 250 Tajil Untuk Warga Pengguna Jalan Di Pagerbarang

Giat Ramadhan Dan Menyambut Hari Kartini, Sekolah TK Pertiwi 26-71 Pagerbarang Bagi 250 Tajil Untuk Warga Pengguna Jalan Di Pagerbarang

Dinastinews.com- Tegal- Berbagi kebaikan di bulan ramadhan dan menyambut hari kartini kegiatan yang dilakukan oleh sekolah taman kanak-kanak pertiwi 26-71 desa Pagerbarang membagikan 250 tajil untuk warga pengguna jalan di jalan raya selatan Pagerbarang tepatnya di depan kantor Urusan agama Pagerbarang. Kamis(21/422).

 

Ikut serta murid dan orang tua murid hadir mendampingi para guru-guru untuk membagikan tajil untuk warga yang melintas di jalan raya selatan Pagerbarang, kegiatan ini baru terlaksana kembali tahun ini sebelumnya dua tahun absen karena imbas pandemi covid-19 yang diberlakukan ppkm.

 

Kepala taman kanak-kanak Ibu Karti. Spd. AUD, yang didampingi oleh tiga guru kelas dan ibu Komaryanto istri kepala desa Pagerbarang, merasa peduli terhadap warga yang sangat membutuhkan tajil (makanan buka puasa) semoga tajil ini sangat bermanfaat bagi warga, ujar Ibu Karti selaku kepala TK.

Semoga kegiatan ini bisa memberi contoh pada sekolah lainnya baik formal maupun non formal kususnya di wilayah kecamatan Pagerbarang. Mari kita berbagi kebaikan sesama umat terutama pada warga masyarakat yang sangat membutuhkan dan semoga kebaikan ini diberi keberkahan oleh Allah SWT, Aamiin yarob.

(Al/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *