RajaBackLink.com

PMC Pemuda Pancasila OKI, Menbagikan Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Kecamatan Tulung Selapan

PMC Pemuda Pancasila OKI, Menbagikan Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Kecamatan Tulung Selapan

 

Ogan Komering Ilir, dinastinews.com – Selasa (12/4/2022) – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab OKI Muhamad Akbar, SE, beri bantuan kebakaran rumah di Desa Selapan Ilir Kecamatan Tulung Selapan.

Pemberian bantuan yang lansung di berikan oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kab OKI muhamad Akbar, SE di dampingi Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kab OKI Hernita serta Camat Tulung Selapan M.Saleh Nawawi, S.Sos,

Turut hadir perwakilan kades Selapan ilir, Perwakilan Koramil, Damkar, Kebakaran tersebut yang menghanguskan 14 rumah, 25 jiwa dan tidak ada korban jiwa.

Penyerahan bantuan dari MPC Pemuda Pancasila, berupa sembako dan beras untuk korban kebakaran di Desa Selapan Ilir di serahkan langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila kepada perwakilan korban.

Di bincangi awak media Inibarusumsel, Ketua MPC Pemuda Pancasila yang juga merupakan anggota DPRD Kab OKI, Muhamad Akbar, SE, mengatakan turut prihatin yang sedalam – dalamnya atas musibah ini, karna sebagai umat islam untuk menolong sesama yang sedang terkana musibah.

Lanjutnya walau bantuan ini tidak seberapa di banding, dengan yang hilang, insyaallah kedapannya, selaku anggota DPRD Kab OKI, sudah saling berkoordinasi dengan sesama anggota, untuk meringankan beban warga yang terkena musibah, dan warga yang terkena musibah agar tetap tabah, ujar anggota dewan ini.

Sementara itu salah seorang korban kebakaran di Desa Selapan Ilir Bowo, mengatakan terima kasih atas bantuan dan doa yang telah di berikan oleh DPC Pemuda Pancasila Kab OKI, dan kami sekarang ini mengharapkan bantuan berupa pakaian, selimut dan air bersih, dan kedepannya harapan kami Pemerintah Kabupaten OKI dapat membangunkan kembali tempat tinggal kami yang layak.

Terkait dengan permintaan warga korban kebakaran di Desa Tulung Selapan Ilir, Akbar mengatakan insyaallah anggota DPRD Kab OKI dalam waktu dekat akan membantu korban kebakaran ini berupa uang dan bisa di gunakan untuk membeli keperluan yang di inginkan.(Ar)

Editor: Arlianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *