RajaBackLink.com

PT. Klantan Sakti Melakukan Perbaikan Jalan Sepucuk

PT. Klantan Sakti Melakukan Perbaikan Jalan Sepucuk

dinastinews.com Ogan Komering Ilir – Rabu (6/5/2022) – Sebagai Salah satu Partisipasi perusahaan dalam membantu perawatan jalan mulai dari jalan lapas kayuagung hingga ke wilayah Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit PT. Kelantan Sakti, hal ini disampaikan oleh pihak perusahaan melalui Manager.

PT. Kelantan Sakti,up KTU kegiatan tersebut dilakukan guna sebagai bentuk partisipasi perusahaan terhadap akses jalan penghubung di wilayah Kayuagung menuju jalan sepucuk, pada saat di konfirmasi pihak perusahaan akan terus melakukan kegiatan perawatan agar jalan tersebut juga bisa di nikmati oleh masyarakat.

Dalam hal ini disambut hangat oleh pihak pemerhan, guna bakti sosial dan kebijakan Publik, dan Lembaga Swadaya Masyarakat Transparansi Akuntabilitas Publik Pipin SJ memberikan apresiasi terhadap perusahaan PT. Klantan Sakti yang sudah mau berpartisipasi dalam merawat jalan yang ada di wilayah sepucuk mulai dari lapas kayuagung hingga menuju perusahaan, harapannya masyatakat juga meminta supaya kegiatan ini berkelanjutan.

Berita ini di kutip dari mediatrapnews.id (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *