RajaBackLink.com

Temukadang jurnalis terate indonesia dan penandatanganan sk KEMENKUMHAM berjalan lancar

Temukadang jurnalis terate indonesia dan penandatanganan sk KEMENKUMHAM berjalan lancar

 ponorogo dinastinews.com– Jurnalis Terate Indonesia (JTI) mengadakan silaturrahmi dengan bertema Temu Kadang di rumah salah satu anggotanya Jalan Parang Centung, Kelurahan Patihan Wetan, Kecamatan Babadan, Kamis (31/3/2022).

Ketua JTI, Agus Cahyono, mengatakan acara Temu Kadang ini merupakan yang ketiga kalinya. Dimana pada waktu sebelumnya telah digelar di Cabang Ngawi dan Madiun.

“Di Ponorogo ini pelaksanaan yang ketiga kalinya, sebelumnya sudah digelar di Ngawi dan Madiun. Dan untuk berikutnya akan kita gelar di Cabang Nganjuk,” ucap Agus.

Dan untuk anggota yang hadir, lanjut Agus, tidak hanya berasal dari cabang dalam kota saja melainkan juga dari Magetan, Ngawi, Madiun, Nganjuk, Bojonegoro, Lamongan serta bahkan ada yang dari Cilegon Banten.

Kedepan, Agus berharap semua anggota JTI dapat bekerja lebih profesional sehingga berguna bagi masyarakat, bangsa, negara dan warga SH Terate khususnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, Moh. Anam Ardiansyah, SH., MM, mengatakan pada kesempatan kali ini, juga sekaligus dilakukan penandatanganan akta notaris oleh para pengurus sebagai syarat proses pendirian badan hukum Jurnalis Terate Indonesia.

“Ini tadi sekaligus dilakukan penandatanganan akta notaris JTI untuk pendirian badan hukum,” jelas Anam.

Sebagai informasi, Jurnalis Terate Indonesia merupakan sebuah wadah bagi warga SH Terate yang berprofesi sebagai jurnalis, baik itu dari media cetak, online maupun elektronik.

Penulis: FauzanEditor: Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *