RajaBackLink.com

Babak Penyisihan Stand-Up Comedy Competition Memperebutkan piala Plt. Walikota Bekasi Masuk 5 Besar

Babak Penyisihan Stand-Up Comedy Competition Memperebutkan piala Plt. Walikota Bekasi Masuk 5 Besar

Dinastinews.com Kota Bekasi —Kegiatan babak penyisihan lomba Stand-Up Comedy yang memperebutkan piala Plt. Walikota Bekasi berlangsung pada hari jum’at (25/3), bertempat diruangan Humas Pemkot Bekasi. Babak penyisihan tersebut menyaring peserta dari 10 besar ke 5 besar untuk selanjutnya masuk ke grandfinal pada 31 Maret 2022 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir perwakilan dari Humas Pemkot Bekasi, Disparbud Kota Bekasi, dan KCD Wilayah III Jawa Barat sebagai Para Dewan Juri yang menyeleksi dan mengeliminasi peserta menjadi 5 besar.

Dika mahaputra Ketua Umum Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit (AWIB) yang juga selaku Penanggungjawab acara turut hadir dan mengucapkan terimakasih kepada para peserta 10 besar juga 5 besar agar tetap fokus dan semangat pada acara final.

“Iya, saya sangat berterimakasih kepada para peserta yang sampai saat ini sudah masuk sepuluh besar mereka ini yg terbaik dari sekitar puluhan peserta yang mendaftar, tetap semangat untuk yang tidak masuk lima besar, dan tetap fokus untuk finalis lima besar semoga bisa lebih lucu lagi nanti di final” ungkap Dika.

Ditempat yang sama salah satu juri penyisihan bang ferry mengatakan agar para finalis membuat konsep yang bisa mengangkat tentang kota Bekasi dan kalau yang berbau data agar lebih detail lagi.

“Untuk para finalis lima besar tolong lebih mengangkat Kota Bekasi kalau ada data yang ga pasti tolong jangan dibawakan nanti rancu soalnya kalau mau dibawakan silakan tapi detail dan valid”, ungkap bang ferry seraya tersenyum.

Bagas ArieBowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *