RajaBackLink.com

PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG PONDOK PESANTREN PUTRI MIFTAHUL HUDA DESA DOHO KEC. DOLOPO KAB. MADIUN.

PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG PONDOK PESANTREN PUTRI MIFTAHUL HUDA DESA DOHO KEC. DOLOPO KAB. MADIUN.

DINASTINEWS.COM madiun.Rabu tanggal 23 Maret 2022 pukul 08.50 s.d 10.00 WIB, bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Huda (PPMH) Ds. Doho Kec. Dolopo Kab. Madiun, telah di laksanakan kegiatan peletakan batu pertama Gedung Pondok Pesantren Putri Miftahul Huda oleh Bupati Madiun (H. Ahmad Dawami RS, S.Sos.), kegiatan di hadiri
Pukul 08.50 WIB, Bupati Madiun (H. Ahmad Dawami RS, S.Sos), beserta Forkopimda Kab. Madiun, tiba di lokasi pembangunan Gedung Ponpes Putri Miftahul Huda Ds. Doho Kec. Dolopo Kab. Madiun di sambut oleh pendiri/pengasuh Ponpes Miftahul Huda dan Muspika Kec. Dolopo.

Pukul 08.52 WIB, sambutan Pendiri/pengasuh Ponpes Miftahul Huda (KH. Dr. Imam Mudhofir,. S.Pd., M.Pd) yang intinya : Ucapan terimakasih atas kehadiran Bpk. Bupati beserta Forkopimda lainya di Ponpes Miftahul Huda dan kami juga mengucap terimakasih atas berkenannya Bpk. Bupati meletakkan batu pertama sebagai bentuk di awalinya prosesi pembangunan Gedung Pondok Pesantren Putri Miftahul Huda.

Pukul 08.55 WIB, Doa yang di pimpin oleh Pendiri/pengasuh Ponpes Miftahul Huda (KH. Dr. Imam Mudhofir,. S.Pd., M.Pd).Pukul 09.00 WIB, Peletakan batu pertama oleh Bupati Madiun (H. Ahmad Dawami RS, S.Sos) diikuti oleh Forkopimda Kab. Madiun dan Muspika Kec. Dolopo.

Pukul 09.10 WIB, Bupati Madiun beserta Forkopimda Kab. Madiun dan Muspika Kec. Dolopo meninjau area/lahan yang akan di bangun Gedung Ponpes Putri Miftahul Huda.
Pukul 09.15 WIB, Bupati Madiun beserta Forkopimda Kab. Madiun menuju halaman Ponpes Miftahul Huda.
Pukul 09.20 WIB, Sambutan Pendiri/pengasuh Ponpes Miftahul Huda (KH. Dr. Imam Mudhofir,. S.Pd., M.Pd) yang intinya :
Acara ini merupakan peletakan batu pertama di gedung ponpes putri Miftahul Huda yang mana hal tersebut merupakan tanda di awalinya proses pembangunan.
Ponpes Miftahul Huda ini berdiri dari tahun 2015, dalam perjalan nya sampai sekarang lumayan berkembang dan untuk kedepan semoga Ponpes Miftahul Huda semakin berkembang serta dengan beradaan Ponpes ini dapat memberikan manfaat/ilmu yang berguna bagi santiwan/wati.Tak lupa kami juga mengucapkan banyak terimakasih terhadap para tokoh agama, adat, masyarakat dan pemuda serta lingkungan sekitar Ponpes, yang mana banyak membantu proses pembangunan Gedung Ponpes Putri Miftahul Huda. Dan rencana Gedung ini rencana akan kami bangun tiga lantai di atas lahan seluas 810 m2.

Pukul 09.35 WIB, Sambutan Bupati Madiun (H. Ahmad Dawami RS, S.Sos) yang intinya Alhamdulillah dalam suasana pagi yang cerah kita semua dapat menyaksikan proses peletakan batu pertama Gedung Ponpes Putri Miftahul Huda, dan semoga dengan adanya kegiatan pagi ini dapat membawa berkah, dan manfaat bagi Ponpes Miftahul Huda serta para santriwan/wati, terlebih lagi untuk lingkungan sekitar Ponpes.

Di Ponpes itu sebenarnya sangat bagus karena mendapat ilmu dan iman, karena kedua karakter tersebut yang memang di butuhkan oleh para santriwan/wati bahkan di butuhkan oleh setiap manusia, dan kedua karakter itu yang akan membentuk jiwa santri lebih baik. Pukul 09.50 WIB, Penanda tanganan Prasasti oleh Bupati Madiun (H. Ahmad Dawami RS, S.Sos) di dampingi Forkopimda Kab. Madiun, Pendiri/pengasuh Ponpes Miftahul Huda, dan Muspika Kec. Dolopo.
Pukul 09.54 WIB, Doa penutup oleh Ketua MWC NU Kec. Dolopo (Kyai Askun Mubarok).Pukul 10.00 WIB, rangkaian kegiatan selesai, berlangsung dengan lancar dan aman.

Bahwa kegiatan peletakan batu pertama oleh Bupati Madiun (H. Ahmad Dawami RS, S.Sos) tersebut merupakan tanda di awalinya prosesi pembangunan Gedung Ponpes Putri Miftahul Huda Ds. Doho Kec. Dolopo Kab. Madiun.

Bahwa pembangunan gedung Ponpes Putri Miftahul Huda Ds. Doho Kec. Dolopo Kab. Madiun, bertujuan untuk meningkatkan sarana prasarana pesantren agar para santri putri dapat belajar dengan baik.
Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan prokes serta berlangsung dengan lancar dan aman. (fzN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *