RajaBackLink.com

Hasil Final Turnament Bola Voli Mekar Indah Cup I 2022: Tim Putri Katar Sukadanau Raih Juara Pertama Usai Taklukkan Angksa Volley Ball Club

Hasil Final Turnament Bola Voli Mekar Indah Cup I 2022: Tim Putri Katar Sukadanau Raih Juara Pertama Usai Taklukkan Angksa Volley Ball Club

Beritapantau.online | Bekasi
Tim Voli Putri Sukadanau berhasil menjuarai Turnament Voli  Mekar Indah Cup I 2022. Tim Putri Sukadanau  menang 3-0 (25-8, 25-19, 27-26) atas Tim Angkasa, Minggu (23/1/2022).Lapangan Voli SMPN 7 CIkarang Barat Kabupaten Bekasi.

Berstatus sebagai pemain tuan rumah, Tim Voli Putri Sukadanau; tampil impresif saat melawan Tim Angkasa yang mendapat dukungan penuh penonton. 

Di sisi lain, timnas voli putri Angkasa bermain mati-matian saat set ke 3 sempat unggul skor meninggalkan tim tuan rumah sukadanau.

Tim Angkasa yang kalah sejak awal set pertama, berusaha keras untuk membalikkan keadaan namun perlawanan sengit di berikan oleh tim putri sukadanau mampu mengejar hingga Skor sama 25-25 Kedua tim saling susul angka, Pada akhirnya Tim Karang Taruna Sukadanau mampu menutup kemenangan dengan skor 27 – 25

Tampil impresif sejak set pertama,  menang straight set 3-0 ( 25-8, 25-19, 27-25) atas Tim Angkasa, Tim Bola Voli Putri Sukadanau berhak atas titel juara Turnament Bola Voli Karang Taruna  K.U 2009   Mekar  Indah Cup 2022 yang di ikuti 12 Peserta dari berbagai wilayah Jabotabek.

Keunggulan tim Bola Voly putri Sukadananu, diakui oleh Rohmat, Asisten Pelatih PBV Angkasa Halim Jakarta  Timur dalam pertandingan final, tim Sukadanau bermain dengan unggul dari teknik serta strategi bermain yang cukup bagus.

“Kami akui penguasaan teknik dan permainan tim Sukadanau lebih menguasai, mungkin tim kami karna faktor kelelahan sehingga tidak bisa bermain optimal. Saya berharap, di turnamen yang akan datang fasilitas lapangan lebih diperhatikan ya, agar anak-anak bisa bermain lebih nyaman" ujar Rohmat.< Dengan tampil sebagai juara pertama tim bola voly putri U13 Sukadanau, juara kedua PBV Angkasa Putri U13 Jakarta, Juara Ketiga Mitra Utama Volyball Putri U13, juara harapan PBV Braga Putri U13 Depok.
Ardiansyah A.M.D Ketua Karang Taruna Sukadanau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam turnamen bola voly tersebut, sehingga sukses digelar pada tahun ini. Ia juga menjelaskan bahwa tujuan ajang tersebut digelar agar bisa memberikan wadah berprestasi bagi putra putri khususnya usia dini dalam mengekspresikan bakat dibidang olah raga bola voli.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan turnamen bola voli kali ini, semoga kedepannya kami bisa menggelar bola voli ini lebih baik lagi" kata pria yang akrab di sapa Dicay dalam menutup turnamen bola voly Mekar Indah Cup I 2022.

Kadus Idris sebagai Pembina tim bola voly putri U13 Sukadanau sekaligus kepala dusun II,  mengapresiasi kemenangan tim bola voly putri U13 Sukadanau, Ia berharap, kedepannya melalui ajang turnamen bola voly tersebut dapat melahirkan bibit berkat atlet bola voly yang berprestasi ditinggkat nasional.

Dalam turnamen tersebut timnya dengan mengandalkan kekompakan serta kolaborasi kemampuan teknik antar pemain, diakuinya menjadi semangat bersama yang mengantarkan tim bola voly putri U13 Sukadanau menjuarai turnamen tersebut.

“Saya berharap, dari turnamen ini akan ada bakat-bakat dari pemain bola voli putri asal Sukadanau yang berprestasi ditingkat lebih tinggi lagi. Dan kami berharap kedepannya tim ini bisa berlaga diturnamen tingkat Provinsi maupun di luar kota" kata Idris usai pertandingan final berlangsung,  Satu Kata  penutup darinya "Sukadanau Lebih Muju" ucapnya.
(Hs/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *