RajaBackLink.com

Desa Jaya Mukti Gelar acara Musrembang

Desa Jaya Mukti Gelar acara Musrembang

Beritapantau.online | Bekasi-
Dalam Acara Musrembang tahun 2022 di Desa Jayamukti Kec, Cikarang Pusat Kab, Bekasi berjalan dengan lancar . Rabu (12/1/2022).

Acara Musrembang ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa Jayamukti H.Iwan Gepeng, dalam sambutan nya mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih kepada Bapak Camat Suwarto dan juga para Tamu undangan baik RT,RW yang telah berkenan hadir di acara musrembangdes di Desa Jaya Mukti.

H.Iwan Gepeng ,mudah – mudahan di acara musrembang ini bisa membantu usulan – usulan masyarakat, terkait usulan jalan, saluran Air, pembangunan Sekolah dan kesehatan, ” ucap H.iwan gepeng.

Tidak kala saing Camat Cikarang Pusat pun dapet memberikan sambutan nya di dalam acara musrembang di desa Jaya Mukti,

Suwarto camat cikarang pusat menyampaikan bahwa musrenbang ini saya berharap mampu membuahkan hasil yang baik menjadi lebih baik lagi dan yang bagus menjadi lebih bagus lagi yang belum ada menjadi ada sehingga dapat di gunakan untuk masyarakat bersama di lingkungan Desa Jaya Mukti,kecamatan Cikarang Pusat,Kabupaten Bekasi.

“masi Suwarto,Acara musrembang ini pun sangat bagus untuk pemerataan pembanguanan yang ada di wilayah Desa Jayamukti khususnya, “kata Suwarto

Acara musrembang ini juga dapet di hadiri oleh Camat Cikarang Pusat Suwarno, kepala Desa Jaya Muktu,H.Iwan Gepeng, Sekdes Jayamukti dan para staf Desa Jayamukti dan juga RT/RW Desa Jayamukti Kec Cikarang Pusat Kab.Bekasi.(H.Rosyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *