RajaBackLink.com

Dua Tahun Lalu, Azhar Hamzah Berbicara Soal TPA

Dua Tahun Lalu, Azhar Hamzah Berbicara Soal TPA

Beritapantau.online |  Sungai Penuh, – Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Renah Kayu Embun (RKE) Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh mengingatkan kembali argumen yang disampaikan oleh Azhar Hamzah (Kenek) politisi Partai Gerindra DPRD Kota Sungai Penuh.

Disaat pembahasan pada Tahun 2019 kemaren Azhar Hamzah sudah menyampaikan agar pemerintah Kota Sungai Penuh mulai mewacanakan untuk persiapan lahan TPA.

Namun sayang, penyampaian pendapat ini dihadiri oleh Tim TAPD dan Badan Anggaran DPRD tidak ditindaklanjuti oleh pemerintah Kota Sungai Penuh.

Azhar Hamzah ketika dikonfirmasi Hang-tuah.com membenarkan bahwa pada Tahun 2019 kemaren ia pernah menyampaikan pandangan disaat pembahasan.

“Iya, 2019 kemaren saya sudah menyampaikan pandangan atau pendapat saya terkait TPA di Renah Kayu Embun dan saat ini terbukti bahwa RKE menuai masalah,”ujarnya.

Namun sayang penyampaian pandangan Azhar Hamzah tidak tindaklanjuti oleh pihak eksekutif maupun legislatif. “Ternyata masukan saya ketika itu terbukti dan TPA kembali bergejolak,”sebutnya.

Muncul pertanyaan publik apakah isu ini bermuatan politik?.*Polman*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *