RajaBackLink.com

MASYARAKAT MENOLAK ADANNYA PEMBANGUNAN TIANG SUTET OLEH PT CIKARANG LISTRINDO

MASYARAKAT MENOLAK ADANNYA PEMBANGUNAN  TIANG SUTET OLEH PT CIKARANG LISTRINDO

Beritapantau.online | Bekasi-Sedangkan pendirian sutet dilingkungan sekolah sangat berdampak radiasi untuk kesehatan siswa siswi .
Karena , semua tau dampak radiasi saluran udara tegangan tinggi ( sutet ) sangat berbahaya bagi kesehatan manusia .

Masyarakat lingkungan setempat sempat menolak adanya pendirian sutet dilingkungan sekolah yang dilakukan oleh pihak PT Cikarang listrindo tetapi karena tidak ada kekuatan masyarakat untuk menghalangi karena banyaknya oknum” yang menakut nakuti pendirian sutet tetap berjalan .

Kami menduga pihak RT , RW , dinas pendidikan kabupaten Bekasi sebelum diserahkan ke Dinas pendidikan provinsi dan bupati yang lama diduga menerima upeti sangat besar dari PT Cikarang listrindo untuk meloloskan pendirian sutet dilingkungan sekolah sedang kabupaten Bekasi sangat membutuhkan lahan pendidikan , dan bisa bisanya diijinkan lahan sekolah diperuntukkan pendirian sutet , sepertinya oknum oknum sudah digelapkan oleh upeti dari PT Cikarang listrindo maka terjadi kebebasan dari pihak PT Cikarang listrindo .

Maka itu kepada PLT bupati Ahkmad Marzuki agar menindak tegas dan memindahkan tiang sutet yang ada dilingkungan sekolah karena sangat berdampak untuk kesehatan anak anak bangsa dan kami mengharap PLT bupati Ahkmad Marzuki untuk membuktikan kepemimpinan nya untuk menindak tegas oknum” yang menerima upeti dan menindak tegas kepada PT Cikarang listrindo agar memindahkan tiang sutetnya ungkap Ketua Umum LMPPSDMI Leo Butar Butar kepada media online .

Dan apabila dalam waktu dekat tidak ada tindakan bupati , kami akan melayangkan surat Kemendikbud , Mendagri dan Mentri sumber daya energi ungkap ketua umum LMPPSDMI Leo Butar Butar kembali ke media online*Rosid/Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *