RajaBackLink.com

Rilis Akhir Tahun 2021 Polres Metro Bekasi, Kriminalitas Mengalami Penurunan 12%

Rilis Akhir Tahun 2021 Polres Metro Bekasi, Kriminalitas Mengalami Penurunan 12%

Beritapantau.online | Bekasi
Di penghujung tahun 2021, Polres Metro Bekasi gelar rilis ungkap kasus dan kejadian yang sudah ditangani selama setahun penuh.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan SIK MSi, mengatakan situasi kamtibmas dilihat dari jumlah kriminalitas yang terjadi di tahun 2021 dibandingkan 2020 mengalami trand penurunan sebanyak 12%. Sementara itu untuk ungkap kasus yang paling menonjol pada Tahun 2021 adalah kasus pencurian dengan kekerasan (curas) mengalami kenaikan.

“Dari kejadian yang berhasil di ungkap, kasus pencurian dengan kekerasan (curas) mengalmi peningkatan sebanyak 22% dari 14 kasus di tahun 2020, bertambah menjadi 22 kasus pada tahun 2021, ucapnya pada saat gelar konfrensi pers di Lobby Polres Metro Bekasi (31/12/2021)

Sementara itu untuk penanganan Covid 19 dalam pendistribusian Vaksinasi Merdeka ke masyarakat yang tercatat telah mencapai 55%, namun apabila digabungkan vaksin pemerintah warga kabupaten Bekasi tercatat mencapai 81%” lanjutnya

Harapan pada tahun depan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan SIK.MSi Kepolisian Polres Metro Bekasi dapat melayani masyarakat dengan baik dan mampu meningkatkan kesiapan dalam mendeteksi setiap dinamika perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi, serta mampu meningkatkan kinerja nya dalam rangka memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat tentunya dengan bersinergi dengan stakeholder terkait terutama TNI Pemda masih TNI Pemda dan potensi masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi, Pungkasnya. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *