RajaBackLink.com

Peresmian Kantor Desa Sukamaju, Kepala Desa Berharap Dapat Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Peresmian Kantor Desa Sukamaju, Kepala Desa Berharap Dapat Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Beritapantau.online | Bekasi
Asisten Pemerintahan dan Kesra
(Asda 1) Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna, bersama dengan Camat Tambelang Dr. Firzawati menghadiri peresmian gedung Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabaupaten Bekasi, Sabtu (25/12/2021)

Yana Suyatna mengatakan, diresmikannya Kantor Desa Sukamaju ini diharapkan dapat mendukung peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Pembangunan Kantor Desa Sukamaju merupakan suatu keberhasilan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten, Kecamatan, Desa dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam berbagai aspek pembangunan. Karena itu aparatur desa harus lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” Ujarnya.

Kepala Desa Sukamaju, M.Sarih selaku tuan rumah dalam sambutanya mengatakan ucapan terimakasih kepada Pemkab Bekasi. Dengan kantor desa yang baru ini dapat memperlancar roda pemerintahan desa dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berterimakasih Pemkab Kabuputen Bekasi, Bapak Yana mewakili Bupati dan Camat Tambelang Fizawati yang telah meresmikan Kantor Desa Sukamaju pada hari ini. Dengan adanya bangunan baru ini dapat mendukung dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mssyarakat yang memerlukan pelayanan di kantor desa akan menjadi nyaman,” ujarnya. (Rinan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *