RajaBackLink.com

Patriot Garuda Nusantara Siap Jaga NKRI

Patriot Garuda Nusantara Siap Jaga NKRI

Beritapantau.online | Jakarta
Adanya berbagai konflik baik konflik antar kelompok maupun konflik Agama di Indonesia, mendapat tanggapan organisasi masyarakat Patriot Garuda Nusantara yang bersikap siap menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kesiapan Ormas Patriot Garuda Nusantara untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dari berbagai permasalahan maupun konflik di ungkapkan langsung Ketua Umum Patriot Garuda Nusantara Gus Yadi saat menghadiri rapat umat Hindu darma.

Di rapat tersebut Patriot Garuda Nusantara menjadi pasilator dalam perjalanan umat Hindu darma yang mengingatkan kemerdekaan dan terbebas dari Kelompok radikalisme.

“Hari ini saya menghadiri rapat internal umat Hindu darma yang merasa tertindas akan adanya kelompok radikalisme di sana, dan saya sebagai pasilitator berharap adanya solusi dari apa yang saat ini di alami saudara kami umat Hindu darma” ucap Gus Yadi ketua umum patriot Garuda Nusantara.

“Saya organisasi masyarakat yang bergerak untuk menjaga kedaulatan bangsa dan negara Indonesia, kami Patriot Garuda Nusantara, siap mengawal dan membela saudara kami di seluruh Indonesia salah satunya yang saat ini menimpa umat Hindu darma” jelas Gus Yadi.

Gus Yadi juga menambahkan dirinya berharap kepada Presiden, Kapolri dan Panglima dapat mendengarkan dan membuat keputusan yang saat ini terjadi pada umat Budha darma ini demi keutuhan Bangsa dan Negara Republik Indonesia.
( RED )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *