RajaBackLink.com

Program Vaksin Siswa SD (Sekolah Dasar) Umur 6 Sampai 11 tahun Terus di Percepat di Wilayah Kabubaten Bekasi

Program Vaksin Siswa SD (Sekolah Dasar) Umur 6 Sampai 11 tahun Terus di Percepat di Wilayah Kabubaten Bekasi

Beritapantau.online | Bekasi
Program vaksin siswa SD (Sekolah Dasar) umur 6 sampai 11 tahun terus di percepat di Wilayah Kabubaten Bekasi, Dinas Kesehatan Puskesmas Telaga Murni hari ini melaksanakan vaksin di wilayah Cikarang Barat.

Vaksin hari ini di laksanakan di SDIT Nurul Fajri JL. Telaga Asih No. 55B Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, seluruh siswa dari kelas 1 sampai kelas 6 sudah di vaksin pada hari ini Jumat (17/12/2021).

“Jumlah siswa keseluruhan yang di vaksin pada hari ini insyaallah 700 orang dalam jangka waktu kurang lebih 3 jam pelaksanaan” ucap Muhammad Salahudin selaku kepala sekolah.

Program vaksinasi yang di laksanakan Dinas Kesehatan bersama SDIT Nurul Fajri mendapat dukungan penuh dari seluruh pihak orang tua murid agar dapat kembali bersekolah dengan normal.

“Kegiatan ini tetap kita meminta izin kepada pihak orang tua, dari data yang kami terima dari pihak orang tua hampir seluruhnya mengizinkan anaknya untuk melaksanakan vaksinasi di sekolah”

Antusiasme dari orang tua murid sekolah sangatlah tinggi dikarenakan banyak orang tua murid yang mengerti bahwa ini program resmi dari pemerintah.

Pihak pegawai serta guru juga mendukung sangat penuh program vaksin yang di adakan pada hari ini, dan sudah 99% pegawai di sekolah tersebut sudah melaksanakan vaksin tahap 1 dan tahap 2.

Sebagai pihak kepala sekolah ia mengharapkan setelah vaksin tahap 1 dan tahap ke 2 nanti sudah di selesaikan, lingkungan sekolah dapat kembali melakukan aktivitas pembelajaran secara normal. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *