RajaBackLink.com

Pelantikan Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia Pengurusan DPC APEDSI Kabupaten Bekasi

Pelantikan Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia Pengurusan DPC  APEDSI Kabupaten Bekasi

Beritapantau.online | Bekasi
Acara Pelantikan Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia ( APDESI) Kabupaten Bekasi yang bertempat di Prime Plaza Hotel Purwakarta Kawasan Bukit Indah Blok L Purwakarta, Jawa Barat, Senin,13/12/2, yang dihadiri oleh para Kepala Desa Se-Kabupaten Bekasi dan hadir juga Plt. Bupati Bekasi H. Marzuki serta unsur Pemerintah Dinas DPMPD ikut menyaksikan Pelatikan ketua DPC apdesi Kabupaten Bekasi.

Bahrudin.SE selaku Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia ( APDESI ) Kabupaten Bekasi yang terpilih mengatakan, bahwa para Kepala Desa yang ada di Kabupaten Bekasi agar dapat bersenegiritas dengan Elemen Masyarakat serta dapat melayani Masyarakat dengan sebaik-baik nya, bahwa Kepala Desa adalah Pelayanan Masyarakat dan di pilih oleh Masyarakat,” kata Bahrudin.

“Saya berpesan sebagai Ketua DPC APDESI Kabupaten Bekasi mengharapkan agar Kepala Desa dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat, ujar Bahrudin.

Dengan adanya Pelantikan Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) ini adalah suatu Amanah yang di Emban oleh Ketua APDESI untuk dapat mengayomi para Kepala Desa, agar dapat selalu melayani Masyarakat dengan sebaik-baik nya.

Lanjut Bahrudin, bahwa Apdesi di Kabupaten Bekasi belum pemilik kantor dan saya sangat mengharapkan Bupati Bekasi dapet memberikan kantor DPC Apdesi Kabupaten Bekasi.
( Jul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *