RajaBackLink.com

Masyarakat Kota Bekasi Adakan Deklarasi Indonesia

Masyarakat Kota Bekasi Adakan Deklarasi Indonesia

Beritapantau.online | Bekasi-Ripa Koswara merasa bangga bahwa Indonesia telah bangkit bersama Airlangga Hartarto, bahwa dirinya menilai Airlangga Hartarto layak maju menjadi Presiden Republik Indonesia 2024, karena Putra Bangsa Indonesia yang memiliki jiwa Nasionalis yang tinggi, Patriotik serta mampu bekerja untuk Bangsa dan Masyarakat Indonesia.

Bahwa Airlangga Hartarto adalah Putra terbaik Bangsa Indonesia, karena mereka telah didukung oleh Pemuda dan Pemudi Kota Bekasi yang memiliki antusias yang tinggi membentuk Indonesia Bangga yaitu Indonesia Bangkit Bersama Airlangga.

Dengan antusias yang tinggi dari Elemen Masyarakat dan Pemuda Kota Bekasi, maka salah satu Tokoh Pemuda di pilih sebagai Dewan Pembina adalah Nofel Saleh Hilabi dan Heri Suko Martono sebagai Dewan Pengarah bersama H.Yusuf Naseh yang juga merupakan Tokoh Masyarakat Kota Bekasi.

Terpilihnya Dewan Pembina Nofel Saleh Hilabi, Heri Suko Martono dan H. Yusuf Naseh, maka Masyarakat Kota Bekasi yang menghadiri Deklarasi Indonesia Bangga atau Indonesia Bangkit bersama Airlangga yang dilaksanakan di Gedung Graha Girsang Jatiasih, Kota Bekasi.

Nofel Saleh Hilabi sebagai Dewan Pembina Indonesia Bangga dalam sambutannya mengatakan, Saya berterima kasih banyak kepada seluruh Masyarakat Kota Bekasi yang begitu antusias mengikuti acara Deklarasi Indonesia Bangga atau Indonesia Bangkit Bersama Airlangga,” kata Nofel Saleh.

Nofel Saleh Hilabi menjelaskan, bahwa perlu di ketahui oleh Masyarakat Kota Bekasi, ini adalah Kota Pertama yang melaksanakan Deklarasi Indonesia Bangga dan kedepannya Insyaallah Indonesia Bangga juga akan sampai ke Kota – kota lain dan Provinsi – provinsi di seluruh Indonesia,” jelas Nofel.

“Saya sebagai Dewan Pembina Indonesia Bangga, sangat berterima kasih kepada seluruh Masyarakat yang hadir dalam acara Deklarasi Indonesia Bangga atau Indonesia Bangkit Bersama Airlangga, bahwa dalam acara Deklarasi telah hadir bapak Rahmatullah, Heri Suko Martono serta H.Yusuf Naseh sebagai Tokoh Masyarakat dan seluruh Masyarakat Kota Bekasi, menginginkan Colon Presiden di Tahun 2024 Bapak Airlangga Hartarto sebagai Putra Bangsa Indonesia terbaik,” papar Nofel Saleh Hilabi.

Rahmatullah Ketua Indonesia Bangga atau Indonesi Bangkit Kota Bekasi mengatakan, Saya sangat berterima kasi atas dukungan dari semua pihak telah terlaksananya Deklarasi Indonesia Bangga, sebagai Dewan Pembina yang di Ketuai oleh Nofel Saleh Hilabi yang telah mendukung sepenuhnya acara Deklarasi Indonesia Bangga ini,” kata Rahmatullah.

“Bahwa optimisme dan kepercayaan Masyarakat Kota Bekasi kepada Airlangga Hartarto dianggap tak lepas dan hasil kinerjanya selama ini, terutama terkait Jabatan nya sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, karena Airlangga terbukti berhasil meningkatkan Perekonomian Indonesia di tengah ancaman resesi,” papar Rahmatullah.

Dengan dibentuknya wadah Indonesia Bangga ini, dapat mengakomodir suara-suara untuk mendukung Bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024 mendatang, karena kita semua tahu bahwa figur Bapak Airlangga adalah figur yang perlu di contoh, diam tapi banyak bekerja dan mampu menyelesaikan Perekonomian di Indonesia,” ungkap Rahmatullah.

( Jul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *