RajaBackLink.com

Kecamatan Sukawangi Memperingati Maulid Nabi

Kecamatan Sukawangi Memperingati Maulid Nabi

Beritapantau.online | Bekasi– Pemerintahan Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi menyelengarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, Rabu (01/12/2021).

Kegiatan maulid nabi ini mengambil tema “Mencintai Rasulullah SAW dengan Berkarya dan Berakhlak Mulia berbagi dengan Anak Yatim Piatu”. Sejak pukul 7 pagi para jamaah yang terdiri dari pegawai pemerintahan kecamatan sukawangi, tokoh masyarakat, para golongan organisasi masyarakat dan warga sekitar telah memadati halaman depan kantor kecamatan sukawangi.Camat Sukawangi, Parno Martono dirinya sangat ber terima kasih kepada masyarakat sukawangi telah menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Saw, acara peringatan Maulid Nabi saw di hadiri oleh Reza Nike Ardila selaku penyanyi kondang.

” Acara Maulid Nabi Pada tahun ini Kita adakan santunan anak yatim piatu, dan acara ini di hadiri oleh Reza Nike Ardila sebagai tamu undangan.” Ujarnya. Camat sukawangi.Peringatan Maulid Nabi SAW 1443 Hijriah ini berlangsung dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Seluruh jamaah dan pengisi acara diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki lokasi acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW .(H.Rosyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *