RajaBackLink.com

APKAN – RI Mendaftarkan Diri Ke Kesbangpol Kabupaten Bekasi

APKAN – RI Mendaftarkan Diri Ke Kesbangpol Kabupaten Bekasi

Beritapantau.online | Bekasi-Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara Republik Indonesia ( DPD APKAN – RI ) Kabupaten Bekasi telah menandatangani pendaftaran organisasi ke Kesbangpol, agar DPD Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara Repbulik Indonesia terdafat di Pemerintahan Daerah sebagai wadah organisasi Kemasyarakatan di tengah – tengah Masyarakat Kabupeten Bekasi sebagai pungsi control untuk memantau Kinerja Aparatur Negara di Kabupaten Bekasi dan dapat bekerja sama dengan Pemerintah Daerah maupun TNI / Polri sebagai mintra kerja.

Dengan kehadiran Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara Republik Indonesia ( DPD APKAN RI ) di Kabupaten Bekasi, bahwa APKAN bukan suatu momok atau musuh Pemerintah Daerah yang di takuti, karena APKAN adalah sebagai mintra kerja Aparatur Negara yang ada di Kabupaten Bekasi yang bertujuan sebagai pungsi control Kinerja Aparatur Negara baik TNI / Pori dan Pemerintah Daerah serta yang lainnya, bahkan dapat bekerja sama sebagai mitra kerja untuk membangun bersama-sama Kabupaten Bekasi.

Naslih Ketua DPD APKAN – RI Kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa kehadiran Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW APKAN RI) Jawab Barat, Agus di Kabupaten Bekasi, ini adalah sebagai bentuk Silahtuhrami ke DPD APKAN RI Kabupaten Bekasi, agar dapat memahami dan mengetahui bahwa telah terbentuknya DPD APKAN RI di Kabupaten Bekasi sebagai pungsi control untuk memantau Kinerja Aparatur Negara yang ada di Kabupaten Bekasi, yang mana selama ini banyak Kami melihat Kepala Desa maupun Guru dan ASN serta Kecamatan maupun ASN di Kabupaten Bekasi jarang masuk bekerja sebagai Pelayaan Publik,” kata Naslih.

Naslih menjelankan, bahwa DPD APKAN – RI saat ini sedang mendaftarkan legalitas diri organisasi ke Kesbangpol Kabupaten Bekasi, agar APKAN RI dapat bekerja sama sebagai mintra kerja Pemerintah Daerah TNI maupun Polri,” jelas Naslih.

Naslih menegaskan, bahwa kehadiran APKAN RI bukan suatu momok untuk menakuti Aparatur Negara, tetapi sebagai mitra kerja yang dapat berkerja sama untuk membangun Kabupaten Bekasi,” tegas Naslih.

Dengan kehadiran Organisasi Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara Republik Indonesia (APKAN – RI ) di Kabupaten. Bekasi agar Pemerintah Daerah dapat bekerja sama baik TNI maupun Polri sebagai mitra kerja.

( Jul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *