RajaBackLink.com

Pemerintah Desa dan Camat Tutup Mata ” Akses Jalan di Keluhan Masyarakat “

Pemerintah Desa dan Camat Tutup Mata ” Akses Jalan di Keluhan Masyarakat “

Beritapantau.online | Bekasi-Akses menuju antara Dua Desa yaitu Jalan Kp.Bulak Jaya, Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muara Gembong dan Desa Jaya Bakti Kecamatan Cabang Bungin sebagai Akses Jalan Masyarakat yang saat ini di sangat di keluhkan oleh Masyarakat sebagai pemakai Jalan.

Siman saat di temui Wartawan mengatakan, bahwa Kp.Bulak Jaya, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong Jalan tersebut sangat memperhatinkan, karena Jalan menuju Dua Desa antara Kp Bulak Jaya, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong dan Desa Jaya Bakti Kecamatan Cabang Bungin bagaikan kobak yang sangat membahayakan pemakai Jalan,” kata Siman.

Siman menjelaskan, karena Jalan antara Dua Desa Kp.Bulak Jaya Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong dan Desa Jaya Bakti, Kecamatan Cabang Bungin, hal ini dapat diduga Pemerintah Desa dan Camat tutup mata dengan keadaan Jalan tersebut,” jelas Siman.

“Bahwa dengan keadaan Jalan tersebut, hal ini dapat Kami menduga Kepala Desa Pantai Harapan Jaya, Mahir dan Camat Muara Gembong Lukman Hakim tutup mata dengan keadaan Jalan tersebut,” papar Siman.

Dengan adanya Jalan rusak bagaikan kobak yang dikeluhkan oleh Masyarakat, agar Pemerintah Desa dan Kecamatan serta Pemerintah Daerah dapat mensosialisasikan Jalan Masyarakat.

( Jul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *