RajaBackLink.com

Gubenur Jawabarat Ridwan Kamil Resmi Lantik Wakil Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki, S.E., M.M

Gubenur Jawabarat Ridwan Kamil Resmi Lantik Wakil Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki, S.E., M.M

Beritapantau.online  | Bandung-Wakil Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki, S.E., M.M resmi di lantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate Pakuan, Jawa Barat, pada rabu, (27/10 /2021) pukul 09.00 WIB.

Gubernur Ridwan Kamil dalam sambutanya mengatakan, Pelantikan tersebut sisa masa jabatan 2017 – 2022, selain sebagai Wakil Bupati Bekasi,H. Akhmad Marjuki juga sebagai Plt Bupati Bekasi menggantikan Penjabat Bupati Bekasi H. Dani Ramdan.

Menurutnya H. Akhmad Marjuki, diharapkan dapat memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan kabupaten Bekasi yang menjadi kewenangan daerah sesuai ketentuan perundang-undangan.“DPRD Kab Bekasi di Harap segera melakukan Paripurna agar secara definitif jadi Bupati Bekasi”

Ridwan menginstruksi kan Wakil Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki segera melaksanakan tugasnya terutama berkaitan dengan penanganan COVID-19 dan mengisi kekosongan jabatan di Pemkab Bekasi.” Tuturnya

Acara pelantikan tersebut di hadiri dari beberapa tamu undangan dan berjalan hikmat secara protokol kesehatan.(H.Rosyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *