RajaBackLink.com

Dinas Disperkimtan Lakukan Monitoring Kegiatan Insfrastruktur

Dinas Disperkimtan Lakukan Monitoring Kegiatan Insfrastruktur

Beritapantau.online | Bekasi-Kegiatan Insfrastruktur yang ada di Kabupaten Bekasi, khusus di Dinas Pertamanan Permukiman dan Pemakaman (Disperkimtan) bahwa kegiatkan yang di kerjakan oleh Dinas tersebut harus di kerjakan sesuai dengan Spek, karena kegiatan proyek yang dikerjakan oleh Pemborong adalah usulan dari Masyarakat yang di kerjakan oleh pihak Pemborong.

H.Subardi Kepala Bidang (Kabid) Dinas Pertamanan Permukiman dan Pemakaman (Disperkimtan) mengatakan,
bahwa kegiatan yang ada di Kabupaten Bekasi, Saya telah lakukan Monitoring di beberapa titik lokasi kegiatan Insfrastruktur kata H. Subadri. (27/10/2021).

H.Subadri menjelaskan, bahwa kegiatan yang telah dikerjakan oleh pihak Pemborong, Saya telah melakukan Monitoring di setiap Pekerjaan, salah satu nya adalah kegiatan insfrastruktur di Taman Perumahan Fasos Fasum milik Pemerintah yang ada di Perumahan SKU Kompas, Tambun Selatan,” jelas H.Subardi.

“Bahwa pihaknya ingin setiap program Pembangunan Infrastruktur yang di alsikan dari Dana APBD harus sesuai Spek yang di butuhkan oleh Masyarakat, karena Saya akan turun mengecek langsung di setiap Pekerjaan yang di kerjakan oleh pihak Pemborong,” papar H.Subardi pada Wartawan.

H.Subardi Kepala Bidang
Dinas Pertamanan Permukiman dan Pemakaman (Disperkimtan) menegaskan, bahwa Saya tidak mau ada pekerjaan yang jelek, kalau ada laporkan kepada Dinas setiap pekerjaan yang dikerjakan oleh rekanan Kontraktor yang tidak sesuai Spek pasti akan Saya tindak lanjuti,” tegas H.Subardi.

“Saat dirinya turun kelokasi melakukan Monitoring Pekerjaan Insfrastuktur, hal ini dapat dipastikan ada catatan-catatan khusus untuk dijadikan bahan evaluasi pekerjaan di tahun anggaran berikutnya, karena pihaknya turun langsung mengecek ke lokasi pekerjaan, dan pastinya ada catatan masing-masing sebagai evaluasi Dinas untuk program berikutnya,” ungkap H.Subardi.

“Dirinya berharap kepada rekanan Kontraktor dapat mengerjakan kegiatan yang dapat mengerjakan maksimal, agar nantinya dapat bermanfaat bagi Masyarakat Kabupaten Bekasi, bahwa dirinya juga berharap selain Pekerjaan Taman maupun Pekerjaan Drainase agar dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat warga Kabupaten Bekasi.      ( Jul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *