RajaBackLink.com

PONS PURBA Luncurkan Album Ke 4 Dimasa Pandemi dengan Judul ” Hoax Do Cintami “

PONS PURBA Luncurkan Album Ke 4 Dimasa Pandemi dengan Judul ” Hoax Do Cintami “

Beritapantau.online | Jakarta-Pandemi corona tak menyurutkan semangat PONS PURBA untuk tetap berkarya, terbukti , personil ELEGAN’S TRIO ini kembali meluncurkan album terbaru yang berjudul “ HOAX DO CINTAMI ”

PONS Purba mengatakan Inspirasi ia dapat dari kejadian nyata yang sering dialami oleh muda – mudi yang sedang dilanda asmara, dimana dalam percintaan banyak sandiwara atau kebohangan yang di bungkus dengan kata kata sayang.

Menurut PONS PURBA dalam menjalani ikatan asmara tak semua berjalan mulus, bermacam masalah selalu datang silih berganti, masalah yang paling banyak terjadi adalah masalah perselingkuhan yang dilakukan pihak pria maupun wanita, cinta yang terlihat tulus namun kenyataannya penuh dengan kebohangan atau kepalsuan.

Lagu yang berjudul “ HOAX DO CINTAMI ”di bawakan oleh ELEGAN’S Trio, terasa sangat menyesakkan dan menyayat hati, dimana cinta yang dianggap tulus ternyata hanya cinta yang penuh kepalsuan atau kebohongan. rasa kecewa,marah,dan sedih akibat pengkhianatan seakan tergambar jelas dari tiap bait liriknya.

Dimana sang kekasih datang berlinang air mata meminta maaf dan menyesal ketika dirinya memergoki sang kekasih ada main dengan pria lain di depan matanya sendiri, namun ia mencoba bersabar dengan mengirim WA namun sang kekasih hanya membaca ketika di telepon sang kekasih malah merijeknya. Judul Lagu “ HOAX DO CINTAMI ”Karya Cipta ; PONS PURBA telah tayang di akun chanel Youtube ROPONAHA PRODUCTIONS di produksi oleh ROPONAHA PRODUCTIONS , Berikut lirik lagunya ;

Hoax do Cintami

Ro doho manolsoli hatami tu au ito
Sai marabur ilumi mangido maaf ho tu au
Gotap rohaki alani pambahenanmi
Dang tarmaafhon au be pangalaho mi.

Dipudiku ho ito mardongan – dongan dibaen ho
Dang hurippu songoni tegani roha mi tu au
Donganki dibahen ho gabe halletmu selingkuh mi
Tumagon namai hita marsirang..

Reff :
Hoax do sayangmi ito
Jala hoax do cintami tu au
Rayuanmi luar biasa do manis na
Sude do baoa digodai ho
Dang olo au korbanmu ito
Sandwara do sude hatami
Olatni onma hubunganta ito
Lao ma ho padao ma sian au

Olatni onma hubunganta ito
Lao maho Tumuntun lomo mi.
( POLMAN M )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *