RajaBackLink.com

Hekal Sosialisasi Pentingnya Asuransi Dan Penjaminan Dikota Tegal

Hekal Sosialisasi Pentingnya Asuransi Dan Penjaminan Dikota Tegal

Beritapantau.online |Wakil Ketua Komisi VI DPR RI mohamad Hekal menggelar sosialisasi asuransi dan penjaminan di hotel riez palace Jl. Gajah Mada No. 75 kota Tegal.

Pembahasan sosialisasi ini terkait Indonesia Financial Group (IFG) Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan, kegiatan itu juga sekaligus dirangkaikan dengan seminar integrasi ekosistem. Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber langsung pimpinan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang tergabung dalam Indonesia Financial Group.

Mereka antara lain, Pimpinan wilayah jawa tengah  Jamkrindo Loesdarwanto; Kepala Jasa Raharja perwakilan tingkat 1 Pekalongan Sugeng Prasrowo Dwiputranto. Pimpinan cabang Askrindo Tegal, Danny Supriyanto Aditya, dan Branch Manager asuransi jasa indonesia Graceman Hutasoit. Dikatakan Hekal dalam sambutanya, sosialisasi asuransi dan penjaminan ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam memberikan pemahaman kepada publik tentang asuransi dan penjaminan.

“Sebagai salah satu tonggak utama penggerak industri finansial di Indonesia, IFG berfungsi penting dalam mendorong perekonomian nasional, meningkatkan daya beli salam membantu modal usaha para pelaku UMKM” ujarnya. (18/9/2020) Diahir sambutanya, Hekal meminta agar perusahaan asuransi BUMN ini dapat mengambil peran dalam memberikan pemahaman kepada publik tentang asuransi dan penjaminan.

“Harapanya agar masyarakat paham tentang asuransi dan bisa melaukukan perencanaan keuangan dengan baik”*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *