RajaBackLink.com

RS Advent Bandung Bersama Warga Cinta Kalibata City Gelar Seminar dan Pengobatan Gratis

RS Advent Bandung Bersama Warga Cinta Kalibata City Gelar Seminar dan Pengobatan Gratis

Dinastinews.com Jakarta — Pekan Kesehatan “Rahasia Sehat Seutuhnya”, Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang masif dan optimal bagi masyarakat, Tim kesehatan Dokter Rumah Sakit Advent Bandung menggelar pengobatan gratis, Minggu-Jumat (04-09/09/2022) pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Kegiatan itu digelar di Balai warga lantai 1 Flamboyan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Seminar Kesehatan:

1. Senin 5 September 2022 pukul 19.00 WIB.

• Diet yang seimbang & Air Jernih yang cukup.

2. Selasa 6 September 2022 pukul 19.00 WIB.

• Udara yang bersih & Istirahat yang cukup.

3. Rabu 7 September 2022 pukul 19.00 WIB.

• Sinar mentari yang cukup & Hati yang gembira.

4. Kamis 8 September 2022 pukul 19.00 WIB.

• Energik Berolahraga & Hubungan sosial yang baik.

5. Jumat 9 September 2022 pukul 19.00 WIB.

• Pengendalian diri & Tuhan yang Terutama.

Tampak turut hadir, Rudyantho Manurung, SE., MM, dr. Herlyna Marcita Limbong, Bouman, SE, MM, Ak, CA, ACPA, ASEAN CPA, Dina Simbolon, Ners, Tatty Pattinasarany, Ners., MMRS, dr. Larry Tumalun, M. Gizi. SpGK, Pdt. Guthe Mahaedhie, MPH dan Liana Francisca, SE., MM.

Dr. Roy David Sarumpaet, dr. Sp THT-KL., MMRS didampingi dr. Larry Tumalun, M. Gizi. SpGK mengatakan, sedikitnya ada 101 warga yang antusias mengikuti pengobatan gratis tersebut. Melayani pemeriksaan Body Fat Analyzer, Kolesterol, Asam Urat, Gula Darah dan Konsultasi Pola Hidup Sehat. Semua warga yang mengalami keluhan kesehatan diberikan obat secara gratis.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat. Sebab, kesehatan ini perlu dimaksimalkan agar warga bisa beraktivitas dengan baik,” ujar dr. Roy.

“Mari kita hidupkan pola hidup sehat, Hati harus gembira, Harus istirahat yang cukup, Diet yang baik, Udara yang bersih, Pengendalian diri, Olahraga, Hubungan sosial yang baik, Air jernih yang cukup dan Tuhan yang terutama, “ucap dr. Roy.

“Dengan kegiatan ini, kami juga punya kesempatan baik untuk memberikan sosialisasi pola hidup sehat bagi masyarakat. Baik kalangan anak-anak, pemuda hingga lansia. Kami ingin warga cinta kalibata city lebih sehat dan terhindar dari berbagai penyakit dalam/kronis,” kata dr. Roy.

Dalam kesempatan sama, dr Larry Tumalun, SpGK mengatakan, “Maka kita harus menjalani pola hidup sehat, menggabungkan pola hidup sehat kebutuhan dasar dari kita semua. Tidak ada pilihan lain, “tungkasnya.

Sementara itu, Altien (53) warga Cipinang melayu mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada RS Advent Bandung dan Kalibata City atas kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan. Dengan program tersebut, dirinya mengaku lebih terbantu dan dapat mengetahui pola hidup sehat agar badan tetap bugar.

“Sangat antusias dan mendukung kegiatan ini. Kami harapkan Tim medis Dokter RS Advent Bandung melaksanakannya. Jika perlu sebulan sekali atau seminggu sekali”, imbuh Altien.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *