RajaBackLink.com

TMMD Ke 122 Kodim 0420 Sarko Bakal Buka Jalan Sepanjang 4 Kilometer

TMMD Ke 122 Kodim 0420 Sarko Bakal Buka Jalan Sepanjang 4 Kilometer

 

Merangin-TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 122 Kodim 0420 Sarko dipusatkan di Desa Bedeng Rejo kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Jambi. TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko ini resmi dibuka Rabu (2/10/2024) oleh Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza.

TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko ini bertujuan untuk mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah. Usai melakukan survey dibeberapa wilayah, akhirnya memfokuskan pembangunan jalan yang selama ini tidak dapat dilalui oleh masyarakat dalam satu kecamatan yang berada di kecamatan Bangko Barat, yakni antara desa Bedeng Rejo dengan Desa Sungai Putih.

Dansatgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Suyono mengatakan jika TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko ini menitikberatkan kepada pembangunan jalan penghubung antara desa Bedeng Rejo dengan desa Sungai Putih.

“Ya, jalan itu belum pernah tersentuh oleh pemerintah. Padahal masyarakat disini dalam satu kecematan. Untuk itulah dengan adanya kegiatan TMMD ini kita bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dua desa ini dengan membuka jalan sepanjang 4 kilometer”jelas Letkol Suyono Kamis (3/10/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan bukan saja membuka jalan baru namun pihaknya juga melakukan perbaikan jalan sepanjang 6 kilometer menuju lokasi jalan baru tersebut.

“Menuju lokasi itu ada jalan sepanjang 6 kilometer yang harus kita perbaiki, sehingga nantinya akan lakukan perkerasan sehingga masyarakat dengan cuaca apa pun bisa melintasi jalan tersebut. Dan harapannya nanti kedua desa ini bisa terhubung sehingga ekonomi pun meningkat”pungkasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *