RajaBackLink.com

Usai di Kominfo, Temu Lomba Pramuka Lanjut ke SMP Negeri 43 dilepas Kadis Kominfo Merangin M Arief dan Sekdin Idris

Usai di Kominfo, Temu Lomba Pramuka Lanjut ke SMP Negeri 43 dilepas Kadis Kominfo Merangin M Arief dan Sekdin Idris

 

Bangko-Setelah serangkaian kegiatan Temu Lomba Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin 2024 yang berlangsung di halaman kantor Dinas Kominfo Merangin rampung, sebanyak 472 orang peserta berjalan kaki menuju SMP N 43 Merangin.

 

Pelepasan barisan adik-adik Pramuka Penegak dan Pandega menuju ke lokasi lomba berikutnya itu, dilakukan Kadis Kominfo Merangin M Arief, didampingi Sekdin Idris dan para pengurus Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin. Kamis pagi (03/10).

 

‘’Terimakasih adik-adik sekalian tetap bersemangat, semoga pada cabang berikutnya di SMP Negeri 43 Merangin lebih bersemangat lagi. Adik-adik generasi muda yang tegar, tangguh, tegas dan tangkas, calon pemimpin masa depan bangsa,’’ujar Kadis Kominfo M Arief.

 

Sebelum pelepasan tersebut, adik-adik dan para pengurus Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin memberikan Plakat kenang-kenangan untuk Dinas Kominfo Merangin, yang diterima Kadis Kominfo M Arief, di teras depan Kantor Dinas Kominfo Merangin.

 

Temu lomba Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin 2024 tersebut, rencananya akan berlangsung hingga 05 Oktober 2024 mendatang. Ada sebanyak 27 cabang lomba yang wajib diikuti adik-adik Pramuka itu.

 

Setelah nanti merampungkan berbagai kegiatan lomba di SMP Negeri 43 Merangin, akan berlanjut mengikuti berbagai cabang lomba lagi di Bumi Perkemahan Kwarcab Gerakan Pramuka Merangin di Desa Mentawak Kecamatan Nalotantan.

 

Serangkaian kegiatan Temu Lomba Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin 2024 akan berakhir dan ditutup di Bumi Perkemahan Kwarcab Gerakan Pramuka Merangin tersebut. (Kominfo)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *