RajaBackLink.com

Ratusan Warga Manfaatkan Pengobatan Gratis Kodim 0420/Sarko di Pembukaan TMMD

Ratusan Warga Manfaatkan Pengobatan Gratis Kodim 0420/Sarko di Pembukaan TMMD

 

Merangin, Rabu 2 Oktober 2024 – Kodim 0420/Sarko mengadakan pengobatan gratis sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122. Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza bersama Forkopimda langsung meninjau kegiatan Pengobatan Gratisyang dipimpin oleh Kapten Inf Novri Yudha yang berlangsung di Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.

 

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga yang antusias mendapatkan layanan kesehatan, Kapten Inf Novri Yudha menyampaikan, “Kegiatan pengobatan gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat. Kami berharap melalui kegiatan ini kami dapat membantu warga yang membutuhkan layanan kesehatan.”ungkapnya.

 

Tim medis yang terdiri dari tenaga kesehatan dari Poskes Bangko memberikan pemeriksaan kesehatan umum, pengobatan penyakit ringan, serta penyuluhan tentang pentingnya menjaga kesehatan. Warga sangat antusias dan mengapresiasi inisiatif ini, karena mereka dapat memeriksakan kesehatan secara gratis.

 

Kegiatan ini juga sejalan dengan semangat TMMD yang tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui layanan kesehatan. Dalam waktu satu hari, ratusan warga mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

 

Kapten Inf Novri Yudha menambahkan, “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat di Desa Bedeng Rejo dan sekitarnya.”tutupnya.

 

Pengobatan gratis ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang direncanakan selama pelaksanaan TMMD Ke-122, yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dan memperkuat hubungan antara TNI dan rakyat.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *