RajaBackLink.com

Pj Bupati Lepas Tim Volly Pelajar Merangin ikuti Seleksi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumatera Barat

Pj Bupati Lepas Tim Volly Pelajar Merangin ikuti Seleksi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumatera Barat

 

Bangko-Bertempat di ruang tengah rumah dinas bupati, Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza melepas sebanyak 33 orang atlit Volly Pelajar Merangin, untuk mengikuti seleksi Pra PON (Pekan Olahraga Nasional) di Sumatera Barat, Selasa (01/10).

 

Sebanyak 33 orang atlit-atlit muda berbakat itu terdiri dari, 14 orang atlit laki-laki dan 17 orang atlit perempuan. Ikut juga dilepas Pj bupati pelatih sebanyak dua orang dan mendampingi PBVSI sebanyak dua orang.

 

‘’Sejauh ini tidak ada target juara yang kita bebankan kepada adik-adik kita ini, namun saya berpesan jadilah peserta yang terbaik, yang dapat mengangkat Kabupaten Merangin ditaraf nasional dari cabang olahraga Volly Ball tersebut,’’ujar Pj Bupati.

 

Dijelaskan Jangcik Mohza para atlit-atlit muda itu berasal dari para siswa dan siswi SMA Negeri 12 Merangin, SMA Negeri 05 Merangin, SMA Negeri 06 Merangin, SMA Negeri 13 Merangin, SMA Negeri 01 Merangin dan SMA Negeri 04 Merangin.

 

Pada kesempatan itu Pj bupati berpesan kepada para atlit-atlit yang sangat bersemangat itu, agar selalu menjaga kesehatan dan memperhatikan sekali pola makan, jangan sampai dalam menghadapi pertandiangan ada yang salah makan, sehingga sakit dan tidak siap untuk bertanding.

 

‘’Jangan lupa istirahat yang cukup, berlatih dan berlatih lah terus kapan dan dimanapun ada kesempatan sebelum bertanding, sehingga saat berlaga di lapangan telah siap dengan berbagai jurus jitu yang akan diterapkan,’’pesan Jangcik Mohza.

 

Tampak hadir mendampingi Pj bupati pada acara pelapasan atlit itu, Asisten II Setda Merangin Suherman, Kadis Parpora Merangin Sukoso dan Ketua KONI Merangin Muktar Alif serta para orang tua dari masing-masing atlit.(/kominfo)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *