RajaBackLink.com

Merangin Peringati Hari Kesaktian Pancasila 2024 Jangcik: Bangsa Besar Adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya

Merangin Peringati Hari Kesaktian Pancasila 2024 Jangcik: Bangsa Besar Adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya

 

Bangko-Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Untuk itu sebagai warga negara yang baik, harus selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan yang berjuang mewujudkan kemerdekaan bangsa.

 

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj Bupati Kabupaten Merangin Jangcik Mohza, usai menjadi Inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024, di halaman Kantor Bupati Merangin, Selasa (01/10).

 

‘’Jadi jasa-jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita itu harus selalu dikenang. Hari ini kita menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024, untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kita,’’ujar Pj Bupati dibenarkan Ketua DPRD Merangin Muhammad Rifaldi.

 

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Merangin tersebut, berlangsung khidmat, diikuti barisan dari TNI, Polisi Polres Merangin, Satbrimob Polda Jambi Batalyon B Pelopor, Satpol PP, Korpri, Mahasiswa, Pelajar mulai tingkatan SD, SMP dan SMA/SMK dan barisan lainnya.

 

Dipanggung upacara tampak hadir unsur Forkopimda Merangin, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, para pejabat administrator, jabatan fungsional, ibu-ibu TP PKK dan Ibu-ibu Persit 0420/Sarko serta ibu-ibu Bhayangkari Polres Merangin.

 

Bertindak sebagai komandan upacara Ipda Sultan Maulana, perwira upacara AKP Simsal Siahaan, Korp musik pengiring upacara dari Satpol PP Merangin dan panduan suara dari Pondok Pesantren Al Muhawaroh.(/kominfo)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *