RajaBackLink.com

Ketua TP PKK Merangin Silaturahmi dengan 49 Organisasi Wanita wujudkan Peran PKK Bantu Pemerintah Sukseskan Pembangunan

Ketua TP PKK Merangin Silaturahmi dengan 49 Organisasi Wanita wujudkan Peran PKK Bantu Pemerintah Sukseskan Pembangunan

 

Bangko-Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Ny Suflini Jangcik Mohza, bersilaturahmi dengan sebanyak 49 orang ketua organisasi wanita se-Kabupaten Merangin, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Senin (30/9).

 

Pada silaturahmi yang berlangsung meriah tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Merangin mengajak para ibu-ibu ketua organisasi wanita yang ada di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, untuk berperan aktif membantu kegiatan TP PKK Merangin.

 

‘’Mari ibu-ibu kita sukseskan TP PKK Merangin dalam perannya membantu Pemerintah menyukseskan pembangunan. Ibu-ibu sekalian adalah wanita-wanita hebat,’’ujar Ny Suflini Jangcik Mohza.

 

Ketua TP PKK Merangin merasa sangat bersyukur kali pertama bisa bersilaturami dengan ibu-ibu ketua organisasi wanita se-Kabupaten Merangin tersebut. Selain bisa bertatap muka langsung, juga banyak memberi sumbang dan sarannya.

 

‘’Jadi kedepannya kami sangat mengharapkan peran ibu-ibu bisa membantu berbagai kegiatan TP PKK Merangin ini dalam membantu Pemerintah mensukseskan pembangunan,’’pinta Ny Suflini Jangcik Mohza lagi.

 

Sebanyak 49 orang ketua organisasi wanita itu terdiri dari, Ketua Persatuan Istri DPRD Merangin, Ketua Persit 0420/Sarko, Ketua Bhayangkari Polres Merangin, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Daerah Merangin, Ketua Dharma Yukti Karini Merangin.

 

Selain itu, Ketua Ranting Bhayangkari Batalyon B Merangin, Ketua Dharma Wanita Persatuan Merangin, Ketua BKMT Merangin, Ketua GOW Merangin, Ketua IIDI Merangin, Ketua IBI Merangin, Ketua HPMJ Merangin, Ketua Aisyiyah Muhammadiyah.

 

Tidak hanya itu, ada Ketua Muslimat NU Merangin, Ketua Fatayat NU Merangin, Ketua PPA I.C Merangin, Ketua Akhwat Bergerak Merangin, Ketua Bundo Kandung Merangin, Ketua Bundo Ikatan Keluarga Minang Merangin.

 

Hadir juga Ketua Srikandi PKJM Merangin, Ketua APM Merangin, Ketua Harpi Melati Merangin, Ketua Himpaudi Merangin, Ketua IGTKI Merangin dan ketua TP PKK di 24 Kecamatan dalam Kabupaten Merangin.(kominfo)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *