RajaBackLink.com

Polres Merangin Terjunkan 267 Personel Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD

 

Merangin – Polres Merangin menerjunkan ratusan personel untuk mengamankan aksi unjuk rasa terkait protes pelantikan Ketua DPRD Merangin, Senin (30/9/2024)

 

Aksi bermula di depan kantor bupati lama, ratusan warga, pemuda dan mahasiswa berjalan menuju DPRD Merangin, diwarnai aksi protes warga Dapil III Merangin. Warga yang tergabung di Margo Batin IX Ilir itu geruduk DPRD Merangin yang dikawal ratusan personel gabungan

 

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto melalui Kasubsi Penmas Aiptu Ruly mengatakan, aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Merangin pihaknya menerjunkan 267 personel yang berasal dari Polres Merangin, Kodim 0420 Sarko, Brimob, Dishub dan Sat Pol PP

 

“Alhamdulillah kegiatan unjuk rasa di kantor dewan hingga kini masih berjalan aman dan kondusif. tidak ada masalah,” katanya.

 

Dalam aksinya, ada 4 spanduk bertuliskan Dinasti Politik di Merangin dan minta pembatalan pelantikan Ketua DPRD dalam aksi tersebut.

 

”Kami menjaga dan mengamankan penyampaian pendapat yang dilakukan oleh warga Dapil III Merangin dan Warga yang tergabung di Margo Batin IX Ilir. Silahkan melakukan aspiriasi dengan tetap mematuhi peraturan yang ada, dan tidak anarkis,” imbuhnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *